EXO Segera Comeback, Kai Bocorkan Cuplikan Lagu 'Love Shot'
Musik

Lagu 'Love Shot' akan dirilis pada 13 Desember mendatang.

WowKeren - EXO sebentar lagi akan comeback menghadirkan album repackaged "Love Shot". Boy grup yang digawangi oleh Sehun cs itu akan promosi dengan lagu utama dengan judul sama dengan album.

Jelang comeback, para member EXO biasanya sudah memberikan beberapa spoiler menarik untuk menggoda fans. Salah satunya adalah Kai lewat siaran Instagram Live pada Selasa (4/12).


Dalam cuplikan Instagram Live milik Kai, idol kelahiran tahun 1994 itu terdengar menyanyi cuplikan lagu "Love Shot". Namun hanya beberapa detik, Kai tertawa sembari berkata, "Lagipula mereka juga gak akan tahu".

Album "Love Shot" sendiri akan dirilis fisik dalam dua versi. Karena ini repackaged, 11 lagu di album "Don't Mess Up My Tempo" pun turut dimasukkan. Album "Love Shot" juga menyertakan 4 lagu baru masing-masing berjudul "Love Shot", "Trauma", "Wait" dan versi Tiongkok dari "Love Shot".

SM Entertainment sebelumnya sudah merilis logo baru untuk comeback EXO kali ini yang berbentuk diamond. Teaser grup Chanyeol cs juga sudah dirilis yang menampilkan gaya keren para member dalam foto hitam putih.

Sementara itu, EXO akan merilis album repackaged pada 13 Desember mendatang. Baekhyun cs juga sebentar lagi akan menghadirkan reality show grup EXO yang menampilkan liburan penyembuhan para member. Fans setia EXO jangan sampai ketinggalan memberikan dukungan ya.

You can share this post!

Related Posts