Rafathar Nangis-Nangis Minta Adik, Nagita Slavina Langsung Ngadu ke Raffi Ahmad
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Bikin gemas banyak netter, begini lucunya Rafathar saat nangis-nangis minta adik ke Nagita Slavina.

WowKeren - Masuk ke usia tiga tahun, Rafathar Malik Ahmad rupanya mengidamkan kehadiran seorang adik. Bahkan Rafathar tak lagi ragu untuk mengutarakan keinginannya itu kepada sang bunda, Nagita Slavina. Dalam Vlog terbaru keluarga Rans Entertainment, Rafathar merengek minta adik kepada Nagita.

Permintaan itu disampaikan oleh Rafathar setelah Nagita membujuknya untuk membeli marmoset dan dijadikan sebagai adik. "Pelan-pelan, disayang-sayang aja. Adeknya Aa (sapaan akrab Rafathar) ganti ini aja, mau enggak?" tanya Nagita dalam cuplikan Vlog yang diunggah akun fanbase @chevirgo.

Mendengar pernyataan Nagita, Rafathar pun langsung protes dan mengungkapkan keinginannya untuk memiliki adik dari sang bunda. "Enggak boleh. Aa mau yang dari perut mamah," celetuk Rafathar sambil menangis. Nagita pun langsung tertawa saat putra pertamanya mengatakan hal tersebut.

Rafathar yang terus protes dan menangis minta adik pun membuat Nagita akhirnya mengadu pada sang suami, Raffi Ahmad. "Pah ini marah-marah pah," kata Nagita. "Dia kan aku bilang, udah beli marmoset aja buat jadi adeknya Aa biar Aa enggak usah punya adek lagi, dia marah," lanjut Nagita ke Raffi.

Postingan ini pun langsung ditanggapi oleh netter di media sosial. Banyak netter yang mendoakan Rafathar segera memiliki adik. "Semoga segera dpet ade ya a," kata netter. "Wahh kode nih aa," seru yang lain. "Semua bilang aamiin...aaamiinnnn," celetuk lainnya. "Semoga aa cepet dapat adek," ujar yang lain. "Aamiin aamiin mengamini doa2nya ya gigi," tutur lainnya.

Di sisi lain banyak netter yang mengaku gemas melihat celetukan Rafathar soal adik baru. "Lucu banget aa," ujar netter. "Gemes deh," kata netter lain. "Lucu nian aa, gemashhh," tutur lainnya. "YALLAH GEMASHHH," tulis yang lain. "Aa lucu banget," sambung yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru