Susul 'Captain Marvel', Trailer 'Spider-Man: Far from Home' Siap Dirilis Pekan Ini
Film

Trailer perdana 'Spider-Man: Far from Home' disebut-sebut akan dirilis lebih dulu dibandingkan 'Avengers 4'.

WowKeren - Marvel Studios diketahui bakal merilis tiga film sekaligus di tahun 2019 mendatang. Mulai dari "Captain Marvel", "Avengers 4", hingga "Spider-Man: Far from Home". Semakin mendekati waktu perilisan, studio raksasa ini pun terus mencoba memancing antusiasme penggemar dengan membagikan serangkaian promo, baik berupa poster maupun trailer.

Menjadi proyek pembuka di tahun 2019, Marvel Studios sendiri sudah membagikan dua trailer "Captain Marvel". Trailer anyar "Captain Marvel" baru diluncurkan pada Sabtu Senin (3/12) malam lalu. Trailer ini pun mendapat sambutan yang luar biasa di kalangan penggemar.


Menyusul berita ini, kabar lain menyebut bahwa trailer "Spider-Man: Far from Home" juga akan dirilis dalam waktu dekat. Dilansir Screen Rant pada Rabu (5/12), kemungkinan besar trailer dari sekuel "Spider-Man: Homecoming" ini siap menyapa penggemar di akhir pekan, tepatnya pada Sabtu (8/12) mendatang.

Kabar ini dibagikan oleh sejumlah jurnalis film, yaitu Daniel RPK dari Super Bro Movies dan Jeremy Conrad dari MCUCosmic. Melalui akun Twitter miliknya, Daniel mengklaim bahwa trailer ini benar-benar akan dirilis pada Sabtu. Sedangkan Jeremy menggoda penggemar dengan menyebut bahwa trailer film yang dibintangi oleh Tom Holland tersebut akan dirilis lebih dulu dibandingkan "Avengers 4".

Sebelumnya, kedua jurnalis ini juga sempat menuliskan cuitan bahwa trailer "Avengers 4" akan dirilis pada Rabu pagi waktu setempat, namun Marvel menunda hal tersebut demi menghormati acara pemakaman mantan presiden Amerika, George H. W. Bush. Kabar terbaru kemudian menyebutkan kalau waktu perilisan "Avengers 4" digeser menjadi Jumat (7/12) mendatang. Namun sayangnya, masih belum diketahui apakah kabar ini benar adanya.

Terlepas dari hal tersebut, "Spider-Man: Far from Home" sendiri baru saja merampungkan proses syuting pada bulan Oktober lalu. Selain Tom, sejumlah penggemar dipastikan bakal kembali bergabung dalam sekuel ini. Mulai dari Zendaya Coleman yang mengulang perannya sebagai MJ, Marisa Tomei yang kembali memerankan Bibi May, serta Jacob Batalon yang berperan sebagai sahabat Peter Parker, Ned Leeds.

Ada pula pemeran baru seperti Michael Keaton yang didapuk memerankan Vulture, serta J.B Smoove yang dikabarkan memainkan salah satu peran di film ini. Selain itu, Jake Gyllenhaal juga dipastikan berperan sebagai Mysterio. Pemeran tambahan lainnya adalah Numan Acar yang santer dirumorkan bakal berperan sebagai Dmitri alias The Chameleon, salah satu musuh Spider-Man.

Ditulis oleh Chris McKenna dan Erik Sommers, sekuel "Spider-Man: Homecoming" ini akan membawa Peter Parker ke berbagai belahan dunia saat ia melakukan perjalanan ke luar negeri selama liburan musim panas. Kembali disutradarai oleh Jon Watts, rencananya sekuel manusia laba-laba ini siap menyapa penggemar pada 5 Juli 2019 mendatang.

You can share this post!

Related Posts