Istri 'Rezky Aditya KW' Pernah Kuliah dan Bos Butik, Ely Sugigi Jengkel Hingga Ngaku Lebih Cantik
Selebriti

Ely sempat mengungkapkan isi hati atas sikap netizen yang membanding-bandingkan dirinya dengan istri baru Ferry Anggara, Sri Wulan Madiyowati.

WowKeren - Mantan suami Ely Sugigi, Ferry Anggara, telah menikah lagi. Pria yang disebut Rezky Aditya KW itu menikahi wanita 15 tahun lebih tua bernama Sri Wulan Madiyowati.

Saat mendengar kabar pernikahan Ferry, Ely memastikan kalau ia tak akan baper. Ia justru percaya diri merasa lebih cantik dari Sri yang lulusan STIE Bandung dan seorang pemilik butik tersebut.

"Aduh saya tidak perlu dibanding-bandingkan. Tetep menang saya, tetep cantik saya. Tetep saya bisa deket sama cowok yang lebih ganteng. Gak ada (yang bisa ngalahin)," kata Ely di InstaStory. "Paling sebel kalau dibandingkan sama orang lain, ya elah kalau gua niat nikah mah bisa, tapi ntar kalau gw cepat-cepat nikah pasti dibully lagi."

Ely Sugigi Curhat

Instagram


Tak cuma itu, Ely juga memastikan tak akan salah pilih lagi. "Saya yakin Allah udah kasih jodoh saya juga kelak, yang orangnya baik, yang cinta sama syaa, apa adanya, bukan ada apanya juga," tulis Ely.

"Curhatan" Ely tersebut seolah jadi pengingat terkait rumah tangganya dengan Ferry. Sebelumnya, Ely dan Ferry akhirnya bercerai setelah 2 tahun menikah. Anak Ely, Ulfi, tak suka dan menyebut Ferry cuma mengincar harta ibunya. Ely juga beberapa kali pernah menyindir Ferry yang penghasilannya pas-pasan.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru