Tiffany Rilis Pernyataan Soal Kasus Penipuan Sang Ayah, Netter Beri Komentar
Naver
Selebriti

Kontroversi yang melibatkan ayah Tiffany ini segera saja menjadi perhatian para netter.

WowKeren - Seorang pria mengunggah postingan online dan mengaku sebagai korban penipuan yang dilakukan ayah Tiffany Girls' Generation. Diungkapnya, ayah Tiffany meminjam uang darinya pada 2007 dan belum dikembalikan hingga sekarang.

Hari ini, Rabu (5/12), Tiffany merilis pernyataan terkait kasus yang melibatkan ayahnya. Penyanyi kelahiran 1989 tersebut mengungkapkan kalau dirinya sudah tak saling kontak dengan sang ayah sejak 7 tahun lalu.


Tiffany juga mengatakan kalau dirinya berkali-kali mendapat intimidasi dari pihak sang ayah. Seolah belum cukup, idol yang debut pada 2007 itu juga membayar hutang-hutang sang ayah karena merasa bertanggung jawab sebagai anggota keluarga.

Kontroversi yang melibatkan ayah Tiffany ini segera saja menjadi perhatian para netter. Untungnya, banyak netter yang bersimpati serta memberikan dukungan untuk pelantun "Over My Skin" tersebut.

"Betapa mudahnya jadi orangtua. Kalau bisa ke mana-mana memakai nama anakmu untuk menipu orang karena itu tidak berpengaruh padamu, kan? Anakmulah yang pada akhirnya menanggung beban," komentar netter.

"Nggak heran aku nggak melihat ayahnya di pernikahan kakak perempuan Tiffany di LA. Aku nggak tahu Tiffany masih membayar hutang-hutangnya... Ayahnya pada dasarnya sudah membuangnya 7 tahun yang lalu," kata netter lainnya.

"Bagus, Tiffany. Tanggung jawabmu sudah selesai di sini. Secara hukum kau tidak punya alasan untuk membayarnya kembali. Alasan kenapa selebriti sebelumnya mendapatkan kritikan atas skandal yang sama adalah karena bagaimana mereka menangani itu. Yang diinginkan publik adalah permintaan maaf yang tulus. Tidak akan ada panah yang diarahkan padamu," ujar netter.

"Heol, bukankah Tiffany kehilangan ibunya di usia muda juga? Yang dia miliki hanyalah seorang ayah dan ayahnya tidak membantu dalam hidupnya... Aku merasa kasihan padanya... Aku selalu merasa ada sesuatu yang tidak stabil tentangnya tapi aku sekarang tahu itu karena dia tidak pernah punya keluarga untuk bersandar," tambah yang lain.

You can share this post!

Related Posts