Spesial Untuk Atiqah Hasiholan dan Salma, Rio Dewanto Beri Hadiah Mobil Mewah
Instagram/atiqahhasiholan
Selebriti

Atiqah Hasiholan membagikan potret mobil baru yang merupakan kado dari Rio Dewanto.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga pasangan selebriti Atiqah Hasiholan dengan Rio Dewanto sempat disangkut pautkan dengan hoax dari Ratna Sarumpaet. Kabar terbarunya, permohonan Atiqah untuk sang ibu dijadikan sebagai tahanan kota dinyatakan ditolak.

Terlepas dari kabar sang ibu yang kini menjadi tahanan di Polda Metro Jaya, Atiqah saat ini tengah berbahagia lantaran mendapat kado dari Rio. Hal ini diketahui dari unggahan dalam Instagram Atiqah pada Rabu (5/12). Rupanya sang suami memberi Atiqah sebuah mobil mewah berwarna putih.

Atiqah pun mengabadikan potret mobil barunya itu dalam sebuah potret. Tak hanya itu, ia juga menambahkan tulisan "Thx 4 d gift bapak! luv, ibu + sal".

Unggahan tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Sayangnya, Atiqah masih membatasi kolom komentar Instagram yang diduga karena kasus hoax sang ibu. Meski demikian, para rekan artis pun menyambut kabar Atiqah ini dengan hangat.

"Waaawww ibuuuukkk beruntungnya!! Bapaaakkkk kau MeVVaah," tulis Acha Septriasa melalui akun @septriasaacha. "Beruntungnya ibu dan sal," tambah Happy Salma lewat akun @happysalma.

Tak hanya itu, Rio juga rupanya mengabadikan momen kedatangan hadiah mobil untuk Atiqah tersebut melalui Instagram Story. "Welcome to the family whitey," tulis Rio.

Rio Dewanto Menyambut Mobil Baru

Instagram

Diketahui Rio dan Atiqah telah resmi menjadi suami istri sejak 24 Agustus 2013 lalu. Kebahagiaan keduanya semakin lengkap dengan kehadiran sang putri semata wayang, Salma Jihane Putri Dewanto. Foto maupun video tentang Salma juga sudah sering memenuhi laman Instagram Atiqah dan Rio.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait