EXO Beberkan Detail Comeback, Chen dan Chanyeol Ikut Garap Lirik 'Love Shot'
Twitter Weareone
Musik

EXO akan merilis album repackaged pada 13 Desember mendatang.

WowKeren - EXO dalam waktu dekat akan comeback mengusung album dan lagu utama berjudul "Love Shot". Album ini merupakan repackaged dari rilisan album studio kelima mereka "Don't Mess Up My Tempo".

Jelang comeback, EXO pun telah merilis teaser MV yang memperlihatkan para member membawa pistol siap tembak. Terbukti sudah sangat dinanti, teaser itu langsung menjadi trending topik dunia di Twitter.


Pada Kamis (6/12), EXO akhirnya membeberkan detail comeback album "Love Shot". Menariknya, Chen dan Chanyeol rupanya ikut ambil bagian menulis lirik "Love Shot". Kedua idol ganteng itu memang aktif menulis lirik di beberapa lagu EXO termasuk "Ko Ko Bop".

"Love Shot" merupakan lagu pop dance yang menampilkan chorus adiktif dan heavy 808 bass. Lirik lagu ini berbicara soal harapan bersama dan kembali menemukan makna dari cinta sesungguhnya, yang mana seperti mulai menghilang dari dunia yang suram.

Album "Love Shot" sendiri akan dirilis fisik dalam dua versi. Album ini menyertakan 11 lagu dari album "Don't Mess Up My Tempo" serta 4 lagu baru masing-masing berjudul "Love Shot", "Trauma", "Wait" dan versi Tiongkok dari "Love Shot".

Sementara itu, EXO akan merilis album repackaged pada 13 Desember mendatang. Baekhyun cs juga sebentar lagi akan menghadirkan reality show grup EXO yang menampilkan liburan penyembuhan para member. Fans setia EXO jangan sampai ketinggalan memberikan dukungan ya.

You can share this post!

Related Posts