Irish Bella Irit Bicara Soal Isu Putus dari Giorgino, Netter Kembali Seret Nama Ammar Zoni
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Begini jawaban Irish Bella saat ditanya soal keberadaan Giorgino dan kabar dirinya telah putus.

WowKeren - Belakangan publik dibuat heboh dengan kabar kandasnya jalinan asmara Giorgino Abraham dengan Irish Bella. Kabar ini ramai dibahas usai keduanya lama tak membagikan postingan bersama di media sosial masing-masing. Dugaan tersebut semakin kuat setelah Irish diketahui tak hadir dalam ulang tahun Giorgino pada 30 November lalu.

Irish juga terlihat tak ditemani Giorgino saat menghadiri acara SCTV Awards 2018 yang digelar di hari ulang tahun sang kekasih. Jelas hal ini menimbulkan banyak tanda tanya besar di kalangan publik yang memang sudah penasaran dengan nasib hubungan asmara Irish dengan Giorgino. Irish pun irit bicara saat ditanya perihal keberadaan Giorgino dan kabar mereka putus.

Irish hanya menegaskan bahwa dirinya dan Giorgino sama-sama sibuk sehingga tak bisa tampil bersama dalam acara SCTV Awards 2018 pekan lalu. "Sama-sama sibuk sih," ujar Irish ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu (1/12). Ia juga enggak memberikan banyak jawaban saat ditanya perihal kabar dirinya sudah putus dengan Giorgino.

Irish Bella Irit Bicara Soal Isu Putus dari Giorgino, Netter Kembali Seret Nama Ammar Zoni

Source: Instagram


Irish pun seolah tak tahu keberadaan Giorgino saat itu. Gadis kelahiran 1996 ini juga menegaskan tak memiliki rencana akhir tahun dengan Giorgino. "Enggak (bareng). Mungkin (syuting). Akhir tahun enggak kemana-mana. Sibuk kerja aja, syuting stripping juga padat. Libur juga cuma beberapa hari, enggak sempat pergi," lanjut Irish.

Pernyataan Irish ini pun menuai banyak komentar dari netter usai dibagikan ulang oleh akun @selebmania. Sejumlah netter yakin bahwa Irish memang sudah putus dengan Giorgino. Di sisi lain banyak netter kembali menyeret nama Ammar Zoni dalam komentar mereka. Maklum saja, netter menduga bahwa Irish terlibat cinta lokasi dengan Ammar dan memutuskan putus dari Giorgino.

"Cinlok sm ammar zono," kata netter. "Sudah gak heran klo @_irishbella_ cinlok. Kok ada gt ya cewek macam gitu demi ambisi q mencari uang q tinggalkan @giorgino_abraham," ujar yang lain. "Dipostingan instagramnnya, dia udah berani upload foto berdua sama ammar (pake baju merah, slide terakhir)," tulis lainnya.

Sementara itu, Irish sendiri sudah pernah membantah kabar dirinya telibat cinta lokasi dengan Ammar Zoni. Ia menegaskan bahwa hubungannya dengan mantan kekasih Ranty Maria itu hanya sekedar rekan kerja. " Isu (pacari Ammar) tidak benar. Aku sama Ammar rekan kerja, mungkin fans terbawa adegan (di 'Cinta Suci'). Benar-benar murni kita rekan kerja," kata Irish dalam tayangan "Status Selebriti" belum lama ini.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait