Diduga Jadi Saksi Kasus Kosmetik Oplosan, Via Vallen Cantik Berhijab dan Tampil Muslimah di Mekkah
Selebriti

Via Vallen mengenakan hijab hitam dan diduga sedang persiapan untuk menunaikan ibadah umroh.

WowKeren - Via Vallen sempat diduga terlibat kasus kosmetik ilegal. Polda Jatim mengungkap inisial VV sebagai salah satu pedangdut yang mempromosikan kosmetik oplosan.

Sejauh ini polisi menilai VV dan artis lainnya tak tahu kalau kosmetik yang mereka promosikan ternyata oplosan. Karena itu, VV cs dijadwalkan akan menjalani pemeriksaan sebagai saksi dari kasus yang dilakukan tersangka KIL.

"Keterangan endorse artis ini urgent sesuai tahapan penyidikan," kata Kepala Subdirektorat Tindak Pidana Tertentu Polda Jatim, AKBP Rofik Ripto Himawan, di Surabaya, Rabu, (5/12). "Promosinya seolah-olah artis itu memakai produk kecantikan itu (oplosan), padahal tidak. Kemungkinan artis ini tidak tahu kalau produk tersangka ilegal."

View this post on Instagram

. Pagiiiii semua Ughhh ini yg dri smlm rame yess . Ati2 shay dalam memilih kosmetik Skrg banyak yg pelsong Cari kosmetik minimal yg dah terdaftar di bpom yess . Klo mslh endorse ertong nya mungkin gak tau Cm skrg hrs lbh selektif klo terima endorse . Sumber : viva


A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase 😘 (@lambe_turah) on

Sadar jadi bahan omongan, Via sempat menuliskan komentar dan tegar. "Udh dinikmatin aja, Allah ga akan ngasih ujian di luar batas kemampuan manusiaa, jadi seloww aja," kata Via.

Via juga mengunggah aktivitas terbaru di InstaStory. Ia rupanya sedang berada di Tanah Suci Mekkah.

Dalam video, aura Via tampak bercahaya dan anggun. Ia mengenakan hijab dan antusias soal persiapannya menunaikan ibadah umroh.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait