Rieta Amilia Pamer Foto Bareng Nagita Slavina-Marsha Tengker, Netter: Kayak Kembar Tiga
Instagram /rieta_amilia
Selebriti

Para netter memuji penampilan ibunda Nagita Slavina yang awet muda dan terlihat kembar dengan kedua anaknya.

WowKeren - Sosok Rieta Amilia sering kali menarik perhatian publik. Ibunda Nagita Slavina tersebut kerap kali menuai pujian berkat penampilan dan sikapnya yang sederhana. Padahal, Rieta dikenal sebagai pengusaha yang sukses.

Baru-baru ini, Rieta mengunggah sebuah foto di akun Instagram miliknya pada Rabu (5/12). Dalam foto tersebut, Rieta terlihat berada di dalam kereta bersama dengan kedua putrinya, Nagita dan Marsha Tengker alias Caca.

Namun, Rieta terlihat masih belum mengenakan hijab di foto tersebut. Tampaknya, foto yang diunggah ibu mertua Raffi Ahmad tersebut adalah foto lama. "Ingin lagi," tulis Rieta dalam bahasa Inggris di bagian keterangan foto.

Usai melihat foto yang diunggah Rieta tersebut, para netter pun ramai memberikan komentar. Banyak dari mereka yang menilai Rieta terlihat seumuran dengan Nagita dan Caca, bahkan menyebut mereka sebagai kembar tiga.

"Kaya seumuran semuanya uuhh cantik2," tulis netter. "Mama tieta awet muda...terlihat fresh dan cantik," imbuh netter. "3 bersaudara.. gak keliatan mana ibu mana kakak," sahut lainnya.

"Kembar tiga, cantik2 semua," komentar netter. "Mama @rieta_amilia yg sebelah mana sih,, ko muka nya sama smua kaya kembar 3 ini mah," tambah netter. "Kembaarr 3.." seru netter lain.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru