Alami Teror Mistis, Ruben Onsu: Orang yang Mau Bantu Saya Selalu Celaka
Youtube/Raditya Dika
Selebriti

Ruben Onsu menceritakan berbagai kejadian mistis yang menimpa keluarganya kepada Raditya Dika.

WowKeren - Keluarga Ruben Onsu belakangan ini diketahui mengalami banyak kejadian mistis. Penyebab teror misterius yang dialami Ruben pun disebut-sebut berasal dari orang-orang yang dengki dengan kesuksesannya.

Kali ini, Ruben pun menceritakan kejadian mistis yang ia alami kepada Raditya Dika yang berkunjung ke kediamannya. Hal ini terlihat dari video yang diunggah di akun YouTube Raditya Dika pada Rabu (5/12).


Pada kesempatan tersebut, Ruben menceritakan awal mula kejadian misterius yang ia alami, yaitu darah yang keluar dari tubuhnya mesti tak ada luka. Selain itu, suami Sarwendah ini juga melihat sosok makhluk halus besar yang menuju kamar putrinya, Thalia.

Kejadian mistis pun diakui Ruben selalu terjadi di rumahnya sekitar pukul 2 hingga 4 dini hari. Meski begitu, presenter berusia 35 tahun ini awalnya mengaku tak percaya dengan hal-hal mistis. Namun, Ruben akhirnya bertindak saat istri dan anaknya ikut mengalami hal aneh.

Berbagai hal kejadian di luar nalar tersebut pun membuat Ruben meminta bantuan kepada orang-orang berkemampuan khusus. Rupanya, orang berkemampuan khusus tersebut menyebut bahwa makhluk halus di rumah Ruben sedang membangun kerajaan, dan baru akan pergi jika membawa nyawanya.

Selanjutnya, Ruben pun menjelaskan bahwa meski ia meminta tolong, namun orang-orang yang akan menolongnya ikut celaka. Ruben menjelaskan bahwa ada seorang pendeta akan menuju rumahnya, namun tiba-tiba anaknya mengalami kecelakaan.

"Yang gue lakukan saat ini ya berdoa. Kalau lu nanya sama gue minta tolong Dit, semua orang yang nolongin gue celaka," ungkap Ruben di video tersebut. "Ada salah satu pendeta ya, kan di keyakinan gue ada yang namanya pendeta yang bisa mengusir kuasa gelap. Itu baru mau menuju ke tempat gue anaknya kecelakaan, mungkin kebetulan kali ya."

Tak hanya itu, kejadian serupa juga dialami oleh orang lain yang mengalami kecelakaan saat akan menolong Ruben. Bahkan, sahabat Ruben, Ivan Gunawan yang berniat meminjamkan rumahnya malah ikut terkena apes.

"Ada salah satu orang gue minta tolong, sakti katanya, pas otw (dalam perjalanan), kecelakaan. Igun (sapaan akrab Ivan) kan kasihan liat gue, gue kan hampir satu bulan bawa anak dan istri gue tidur ke dalam mobil kan, 'Lu tinggal aja di rumah gue aja yang di BSD aman,' kata Igun," jelas Ruben. "Abis Igun ngucap itu, hari itu Igun dibikin gelisah, dia enggak tahu kenapa di kamarnya dibikin takut. Udah gue bilang, jangan bantuin gue."

Hal tersebut pun membuat Ruben pasrah dan mengaku hanya ingin didoakan oleh masyarakat. Pasalnya, kakak Jordi Onsu ini enggan ada orang lain yang celaka karena membantunya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...