Kai dan Sehun Umbar Abs Seksi di Foto Teaser Individu EXO 'Love Shot', Fans Geger
Official
Musik

Awas pingsan, intip seksinya Kai dan Sehun dalam foto teaser individu album repackaged EXO ini.

WowKeren - EXO segera menyapa penggemar dengan comeback mengusung album dan lagu utama berjudul "Love Shot". Album ini merupakan repackaged dari rilisan album studio kelima mereka "Don't Mess Up My Tempo".

Jelang dirilis, EXO merilis foto teaser individu Kai dan Sehun yang membuat penggemar geger. Bagaimana tidak, dua-duanya tampil seksi dengan mengumbar abs.


Foto teaser individu Kai dan Sehun dikemas dengan nuansa merah. Dalam salah satu foto, mereka mengenakan setelan jas merah tanpa dalaman kemeja, membuat abs masing-masing terekspos secara jelas. Keduanya semakin seksi dengan tatapan mata tajam.

"Sehun tolong jangan lakukan ini pada kami," komentar penggemar. "SM sepertinya ingin membuat kami jantungan," tambah penggemar lain. "Mereka merilis foto teaser Kai dan Sehun bersamaan, dua-duanya mengumbar abs, oke aku perlu bernapas," sahut yang lain. "Seperti mendapatkan serangan pagi, tolong beri mereka baju, kami tidak sanggup," pungkas lainnya.

Sementara itu, EXO akan merilis album repackaged pada 13 Desember mendatang. Album akan dirilis fisik dalam dua versi dengan menyertakan 11 lagu dari album "Don't Mess Up My Tempo" serta 4 lagu baru masing-masing berjudul "Love Shot", "Trauma", "Wait" dan versi Tiongkok dari "Love Shot".

You can share this post!

Related Posts