HBO Akhirnya Rilis Teaser Pertama 'Game of Thrones'
HBO
TV

Teaser ini memberikan gambaran tentang hebatnya pertempuran yang akan disuguhkan dalam enam episode seri terakhir 'GoT'.

WowKeren - "Game of Thrones" tentunya menjadi salah satu serial yang paling dinantikan kehadirannya di tahun 2019 mendatang. Serial yang tayang sejak tahun 2011 ini dipastikan bakal berakhir dalam satu musim lagi. HBO sendiri telah mengumumkan bahwa seri terakhir "Game of Thrones" akan dirilis pada bulan April 2019.

Menjelang musim terakhirnya, tentunya para penggemar sudah tak sabar menantikan segala bentuk detail maupun promo yang dibagikan oleh pihak HBO. Baik poster, teaser, maupun trailer. Kini, untuk membuka histeria musim terakhirnya, HBO baru saja merilis sebuah teaser keren yang menggambarkan pertempuran antara api dan es dalam serial favorit tersebut. Promo ini tampaknya memberikan gambaran mengenai betapa hebatnya pertempuran yang akan disuguhkan dalam enam episode seri terakhir "Game of Thrones".


Menanggapi teaser ini, para penggemar pun langsung ramai memberikan komentar. Sebagian besar mengaku penasaran dan tak sabar lantaran musim sebelumnya meninggalkan begitu banyak teka-teki dia kalangan penggemar. Terutama kisah masa lalu antaran Stark dan Targaryen.

"Ada banyak cerita yang belum terungkap dan rasanya aku masih tak rela jika ini menjadi musim terakhir," komentar salah satu penggemar. "Jika aku mati sebelum menyaksikan GoT, kuharap (orang-orang) HBO masuk neraka!" sahut penggemar lain yang menunjukkan antusiasmenya. "Salah satu hal yang paling menyebalkan adalah menunggu serial ini terlalu lama! Bisakah kalian merilisnya lebih cepat?" pungkas lainnya.

Sedikit menyegarkan ingatan, pada akhir musim lalu, Daenerys Targaryen, Tyrion Lannister dan beberapa pemain kunci Westeros sedang menuju ke Utara. Ketiganya bertandang ke Winterfell, tempat Samwell Tarly dan tiga saudara Stark yang tersisa, yakni Sansa, Arya serta Bran yang tengah menanti kedatangan mereka. Di mana Cersei (Lena Headey) kini menjadi Ratu setelah kematian anak-anaknya. Night King (Vladimir Furdik) juga sedang menuju selatan, dan pertempuran tampaknya akan segera terjadi.

Sebelumnya, HBO sendiri sudah membagikan plot awal dari seri terakhir serial ini. Rupanya, serial yang diadaptasi dari buku karya George R.R. Martin tersebut tak akan dibuka dengan kelanjutan soal perkembangan Army of the Dead. Melainkan dengan konvergensi dari beberapa tokoh utama "Game of Thrones" di Winterfell.

"Musim 8 dibuka di Winterfell dengan episode yang berisi banyak kilas-balik ke garis besar cerita. Daripada (menggambarkan) prosesi saat Raja Robert tiba, cerita ini lebih tentang Daenerys dan pasukannya. Apa yang terjadi selanjutnya adalah proses berbaurnya para karakter yang mendebarkan dan menegangkan - beberapa di antaranya belum pernah bertemu sebelumnya, banyak yang memiliki sejarah berantakan - karena mereka semua bersiap menghadapi invasi tak terelakkan terhadap Army of Dead," bunyi plot tersebut.

Di musim sebelumnya, Jon Snow meninggalkan Winterfell sebagai King of The North tetapi kemudian bersumpah setia kepada Daenerys, di mana Sansa digambarkan kurang bahagia dengan hal itu. Sedangkan musim terakhir ini akan mengeksplorasi bagaimana hubungan antara karakter yang berkembang bersamaan dengan persiapan mereka menghadapi Night King dan pasukannya.

Informasi tambahan lain adalah HBO akan menghadirkan sebuah episode khusus serial ini yang akan menampilkan reuni seluruh karakter dari musim-musim terdahulu, termasuk sejumlah tokoh yang dikisahkan telah meninggal. Sayangnya episode khusus ini tidak akan ditayangkan oleh HBO melainkan hanya akan diselipkan dalam bonus home video box set seasons 1-8.

You can share this post!

Related Posts