Akui Ingin Lanjutkan Kuliah, Jessica Mila Urungkan Niat Karena Karier
Instagram/jscmila
Selebriti

Banyak tawaran pekerjaan, Jessica Mila terpaksa menunda melanjutkan pendidikan.

WowKeren - Tahun 2018 sebentar lagi akan berakhir. Menjelang pergantian tahun baru, biasanya orang membuat resolusi dan harapan yang ingin diwujudkan, seperti yang dilakukan Jessica Mila.

Perempuan yang akrab disapa Mila ini mengaku memiliki segudang harapan yang ingin ia capai di tahun depan. Selain ingin terus berkarya di dunia hiburan, Mila juga ingin melanjutakan pendidikan.

Meski mengaku sangat ingin melanjutkan kuliah, Mila merasa pesimis. Pasalnya, ia masih disibukkan dengan dunia akting. Banyaknya pekerjaan membuat Mila sedikit mengurungkan niatnya untuk kembali menimba ilmu di bangku kuliah.

Padahal, perempuan berusia 26 tahun ini sudah seringkali mempersiapkan diri untuk bersekolah di luar negeri. Namun, niatnya itu selalu batal karena terkendala pekerjaan. "Kebetulan aku pengin banget sekolah itu di luar negeri," ujar Mila saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (5/12).


Selain itu, Mila sendiri mengaku kurang pandai dalam hal mengatur waktu. Seandainya ia melanjutkan kuliahpun pasti akan keteteran karena masih banyak pekerjaan yang tidak bisa ia tinggalkan. Oleh sebab itu, jika ada kesempatan Mila berencana mengambil kuliah singkat.

"Jadi agak susah kan kalau misalnya berbarengan," ungkap Mila. "Tapi emang aku ngambil pertimbangan kalau misalnya sekolah lagi mungkin ngambilnya shorcut jadi enggak bener-beber ninggalin lama banget."

Saat ini, pemain film "Mata Batin 2" ini masih fokus untuk berkarier di dunia hiburan. Masih banyak tawaran pekerjaan yang membuatnya mengurungkan niat untuk kembali berekolah.

"Tadinya aku kepengin tahun depan, tapi setiap aku pengen tahun depan itu tiba-tiba kaya aduh ada film ini, ada tawaran ini," tutur Mila. "Jadi ya apa ya, yang pasti aku tetep kaya bawa dalam doa aja sih, kapan ada waktunya pasti nanti ada waktu yang tepat lah."

Seperti diketahui, semenjak membintangi film horor, nama Jessica Mila memang menjadi lebih terkenal. Tak sedikit yang menawarinya untuk kembali berperan dalam film-film lain. Hal tersebut membuatnya harus menunda keinginannya untuk kuliah lagi.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait