Krisdayanti Pamer Pesan Jokowi, Ekspresi Saat Blusukan dan Peluk Nenek 'Penuh Kepalsuan'?
Selebriti

Meski tampak antusias, ekspresi KD ketika menemui warga desa malah mengundang kritikan.

WowKeren - Krisdayanti kini sedang fokus ke pencalegan ketimbang menanggapi "sindiran" putrinya, Aurel Hermansyah. Politisi dari PDI Perjuangan itu semangat blusukan setelah mendapat pesan spesial dari seniornya di partai sekaligus Presiden Joko Widodo.

KD memamerkan memo tulisan tangan Jokowi untuknya. "Ayo blusukan segera, dari kampung ke kampung, dari pintu ke pintu," tulis Jokowi.

KD jadi antusias dan akhirnya melakukan hal serupa. "Pagi hingga malam tadi di dapil saya ,kabupaten Tirtoyudo Malang. Semua nga ada yg percaya sy mampir datang,ini pesan dari presiden kita bapak @jokowi untuk menyapa warga door to door mengikat tali silaturahim , Terimakasih sambutan hangatnya πŸ™πŸΌ #caleg #malangraya #nomerurut2 @pdiperjuangan," tulis KD, Kamis (6/12).

Ekspresi Krisdayanti

Instagram


KD juga tampak memeluk seorang nenek disela-sela kunjungannya. "(Si mbah kate melok nang jakarta )☺️,mboten saget mbahh.. Kulo mbalek ten meriki inshaaAllah lek kulo kepilih njihhh Itu amanah dan janji harus sy ditepati πŸ™πŸΌ bila menjadi wakil rakyat. @pdiperjuangan #caleg #malangraya," kata istri Raul Lemos itu.

Postingan KD ini dibanjiri pujian dari netter. Namun sebagian dibuat salah fokus karena ekspresi dan senyum KD saat blusukan tampak terpaksa.

"Senyumnya maksaa," tulis akun ina_verawati. "Namanya juga kampanye penuh kepalsuan, sebenarnya dia ogah dipepet sama orang miskin gt, kan bajunya jadi bau, yah demi pencitraan its oklah," kata widyswara.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru