Heboh Foto 'Rapat' Sebelum ke Polda, Lucinta Luna dan Arie Untung Disindir Gimmick Politik
Selebriti

Netter kembali menyoroti postingan Lucinta dan Arie Untung dan curiga keduanya bekerja sama terkait politik.

WowKeren - Netter masih dibuat penasaran dengan alasan Arie Untung ke Polda Metro Jaya. Pasalnya hingga kini Arie masih diam seribu bahasa meski netter sempat menyebut ia akan melaporkan suami Rey Utami, Pablo Benua.

Yang menarik, netter mendapati kesamaan dengan Lucinta Luna yang sehari setelahnya juga ke Polda. Meski kabarnya ia ke Polda untuk masalah penghinaan terhadap Manokwari, namun netter jadi curiga kalau kedatangannya ada kaitan dengan Arie.


Dugaan itu muncul setelah akun gosip Lambe Turah mengunggah ulang pertemuan Arie dan Luna.

View this post on Instagram

. Naaah yang ke pada ke polda ternyatah udah pada meeting meeting syantik duluan neh . Jadii makin penapsaran Duhhh kira kira ada kasus apa yaaa . Bakalan ada lanjutan nya ga 🤔🤔

A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase 😘 (@lambe_turah) on

"Naaah yang ke pada ke polda ternyatah udah pada meeting meeting syantik duluan neh . Jadii makin penapsaran Duhhh kira kira ada kasus apa yaaa . Bakalan ada lanjutan nya ga," tebak yang lainnya.

Sejumlah netter lantas makin curiga soal isu settingan. Selain itu, netter menebak kalau kehadiran Arie dan Lucinta terkait urusan politik.

"Settingan?" tanya netter. "Mas untung sama mas fattah berbau politik nih," kata netter. "Apakah mereka sedang membicarakan alur cerita settingan, untuk menyaingi rating sinetron Vicky dan angel?" tutur yang lainnya. "Kok jarinya dua semua? PolitiK?" tebak netizen.

You can share this post!

Related Posts