Titi Kamal Ulang Tahun, Christian Sugiono Beri Kecupan Mesra dan Ucapan Manis
Instagram/csugiono
Selebriti

Ucapan manis Christian untuk Titi dikomentari oleh banyak selebriti Indonesia, mereka juga turut mengucapkan selamat ulang tahun.

WowKeren - Pasangan selebriti Christian Sugiono dan Titi Kamal memang dikenal harmonis di mata publik. Pasangan suami istri ini sekarang tengah berbahagia. Pasalnya, Titi telah genap berusia 37 tahun pada 7 Desember 2018.

Menyambut hari spesial sang istri, Christian pun membuat unggahan romantis di Instagram. Dalam foto yang diunggah pada hari ulang tahun Titi tersebut, Christian tampak mengecup mesra pipi sang istri.

Titi sendiri tampak tersenyum bahagia ke arah kamera. Sebuah kue ulang tahun berada di tangan Titi.

"Waktu kebersamaan kita sekarang sama dengan waktu dari kamu lahir sampai kita pertama bertemu. Kita tumbuh bersama, kita membuat kenangan bersama dan kamu sudah jadi belahan jiwaku, kekasihku, dan partnerku," tulis Christian dalam bahasa Inggris. "Ayo terus melakukannya seumur hidup kita. Aku harap kamu mendapat kebahagiaan dan cinta lebih dari yang bisa kau terima. Happy birthday sayang."

View this post on Instagram

The time we spend together now is exactly the same time since you were born until we met for the 1st time. We have grown together, we’ve built memories and now you are becoming my half, my lover and my partner in everything. Let's continue doing that for the rest of our life. Wishing you as much joy as you can stand and more love than you can imagine. Happy birthday sayang...


A post shared by Christian Sugiono (@csugiono) on

Unggahan manis ini mendapat respon dari banyak selebriti Indonesia. Para rekan sesama artis beramai-ramai mengucapkan selamat ulang tahun untuk Titi.

"Happy birthday Titi. Tetep cantik luar dalem ya. Semoga diberi banyak berkat dan cinta," tulis Luna Maya. "HBD Titi, all the best," tambah Gading Marten.

"Happy birthday love, makin cantik, makin happy, dan selalu baik hati," komentar Sandra Dewi. "Happy bday Titi Kamal, semoga berkah selalu," timpal Dude Harlino.

Tak mau kalah dari para seleb, warganet juga beramai-ramai memberikan ucapan pada Titi. Mereka juga mengagumi keromantisan pasangan ini.

"Ebuset jadi baper baca caption, bappy birthday kak Titi," tulis akun @ri***eh. "Kok aku yg bahagia ya.. HBD my idola.. Sehat selalu kalian berdua," timpal akun @at***ka

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait