Berangkat ke Taiwan, BTS Bagikan Momen Ceria Saat Naik Pesawat Jet Pribadi
Twitter/bts_bighit
Selebriti

Intip gaya keren BTS serta video terbaru mereka yang diambil dari dalam pesawat jet pribadi yang ditumpangi RM cs.

WowKeren - Saat ini Bangtan Boys masih disibukkan dengan tur konser "Love Yourself" yang singgah di berbagai negara di seluruh dunia. Sebelum ini grup beranggotakan 7 orang tersebut telah merampungkan tur konser di Tokyo dan Osaka.

Taiwan menjadi negara tujuan berikutnya untuk konser "Love Yourself" di mana BTS akan menggelar konser di Taoyuan International Baseball Stadium, Taoyuan, Taiwan. Ketujuh member BTS berangkat ke Taiwan hari ini, Jumat (7/12) lewat Bandara Internasional Incheon.

Berangkat ke Taiwan, BTS Bagikan Momen Ceria Saat Naik Pesawat Jet Pribadi

Twitter

Pada kesempatan ini, V tampil cukup mencolok dengan rambut merahnya. Penyanyi kelahiran 1995 tersebut juga terlihat kece dalamn balutan coat hitam serta syal hijau.


RM (Rap Monster) tak kalah keren dengan mengenakan sweater yang ditumpuk dengan coat, lengkap dengan syal, topi beret dan kacamata hitam. Sedangkan J-Hope dan Jungkook nampaknya kompakan memakai pakaian serba gelap.

Masih di hari yang sama, para member juga membagikan update terbaru lewat aku Twitter resmi, @BTS-twt. Postingan BTS ini berupa video yang diambil dari dalam pesawat jet pribadi yang ditumpangi mereka untuk berangkat ke TaIwan.

Sementara itu, BTS dipastikan hadir di ajang penghargaan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2018 di Hong Kong pada 14 Desember mendatang. Grup besutan BigHit Entertainmnet tersebut juga menjadi salah satu line-up pengisi "SBS Gayo Daejun 2018" 25 Desember nanti.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru