Bocorkan Spoiler Lagu Terbaru, Twice Ragu Bakal Sukses di Chart Digital
Twitter/JYPETWICE
Musik

Jihyo mengungkapkan kalau lagu terbaru Twice ini akan berbeda dari lagu mereka sebelumnya dengan tak adanya dance unik.

WowKeren - Awal November lalu, Twice merilis album terbaru dengan title track berjudul "YES or YES" yang sukses baik penjualan album fisik maupun digital. Bulan ini, girl grup beranggotakan 9 orang tersebut siap merilis album spesial.

Bertajuk "The Year of Yes", ini merupakan album spesial ketiga yang dirilis Twice. Album tersebut memuat title track berjudul "The Best Thing I Ever Did" yang diaransemen dan ditulis oleh Park Jin Young yang dikenal sebagai pencipta lagu-lagu hits.

Kamis (6/12) kemarin, Twice menyapa para penggemar lewat siaran V Live. Di sini, Nayeon dan kawan-kawan berkumpul bersama untuk menikmati snack, mengobrol serta memberikan bocoran lagu terbaru mereka.


"Semuanya, kalian mungkin mengharapkan ada killing part atau dance yang unik saat kalian memikirkan lagu-lagu Twice. Tapi kali ini tidak ada dance," kata Jihyo, yang dibenarkan oleh para member yang lain.

"Ini akan benar-benar berbeda. Kali ini, ini benar-benar bukan lagu yang kami harapkan untuk meraih branking tinggi di chart, tapi ini sesuatu untuk Once (sebutan fans Twice). Ini yang aku bilang." lanjutnya. "Hadiah Natal untuk Once," tambah yang lain.

Sementara itu, album "The Year of Yes" akan dirilis pada 12 Desember mendatang. Album tersebut memuat tujuh lagu yang sebelumnya ada di mini album "YES or YES" plus dua lagu baru berjudul "The Beast Thingh I Ever Did" dan "Be as One".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait