Sudah Punya Tiga Anak, Beyonce dan Jay-Z Dikabarkan Ingin Tambah Momongan
Getty Images/Christopher Polk
Selebriti

Beyonce dan Jay dikabarkan tak ingin terburu-buru dan menunggu waktu yang tepat untuk memiliki momongan lagi.

WowKeren - Kabar mengenai kehamilan Beyonce Knowles memang telah merebak sejak awal tahun ini kala pelantun "Lemonade" tersebut menjalani tur konser "On The Run II" bersama sang suami, Jay-Z. Rumor kehamilan Beyonce ini pertama kali muncul pada bulan Juni lalu setelah penggemar melihat perut sang diva yang tampak membuncit selama konser. Apalagi ibu tiga anak ini juga sering memakai mantel sebelum tampil di atas panggung.

Selain itu, saat menggelar konser di Italia pada bulan Juli lalu, Beyonce juga kedapatan mengelus perutnya sambil tersenyum ke arah penonton. Tentunya gestur ini mengingatkan para panggemar saat Beyonce tampil di MTV Video Music Awards tahun 2011 lalu. Dimana kala itu pelantun "Apes**t" ini tengah mengandung putri pertamanya, Blue Ivy. Sontak saja, spekulasi terkait kehamilannya pun semakin menguat.


Namun sayangnya, rumor tersebut tak terbukti kebenarannya. Meski demikian, belum lama ini seorang sumber mengklaim bahwa pasangan selebriti tersebut tidak menutup kemungkinan untuk mempunyai anak lagi setelah Blue Ivy serta si kembar, Rumi dan Sir. "Beyonce dan Jay akan senang memiliki anak lagi dan mereka sudah membicarakan hal itu," ungkap sumber tersebut.

Meski segera ingin memiliki momongan lagi, namun sumber itu mengklaim bahwa Beyonce dan Jay tak ingin terburu-buru dan menunggu waktu yang tepat. "Tapi tidak ada rencana terburu-buru untuk memilikinya dalam waktu dekat ini. Mereka memiliki lebih banyak kesempatan karena saat ini sedang tidak tur, tetapi mereka memang tidak terburu-buru. Mereka ingin semuanya tepat pada waktunya," lanjut sumber itu.

Di sisi lain, Beyonce melahirkan sepasang anak kembarnya pada 13 Juni 2017 melalui operasi caesar karena nyawanya dan kedua anaknya terancam. Dalam sebuah wawancara dengan majalah Vogue beberapa waktu lalu, pelantun "Love On Top" itu sempat membicarakan proses yang dialaminya.

"Itu sebuah operasi besar. Beberapa organ tubuhmu beralih fungsi beberapa saat, dan dalam kasus tertentu, dipindahkan selama persalinan. Aku tidak yakin semua orang bisa memahaminya," ungkapnya.

You can share this post!

Related Posts