Gandeng Sutradara Ini, 'Resident Evil' Siap Digarap Ulang
Film

Reboot ini kemungkinan akan tetap berada di genre aksi seperti seri sebelumnya.

WowKeren - Setelah enam film berlalu, rupanya franchise "Resident Evil" sudah siap untuk digarap ulang. Dilansir NME pada Sabtu (8/12), Constantin Film bahkan dikabarkan sudah menggaet sutradara yang juga akan menulis kisah reboot franchise yang diadaptasi dari game ini. Disebut-sebut, Johannes Roberts, sineas yang menggarap film "47 Meters Down" akan mengarahkan proyek ini.

Proses syuting film ini kabarnya akan dimulai pada tahun 2019 mendatang. Sehingga para pemeran yang terlibat dikabarkan masih dalam proses casting, mengingat bahwa proyek ini masih berada dalam tahap awal pengembangan.

Bulan lalu, Greg Russo yang awalnya dilaporkan akan menulis naskah reboot ini, tetapi ia menegaskan tidak lagi terlibat. Constantin Films ingin memulai produksi reboot "Resident Evil" ini pada tahun 2019. Dengan melihat keterlibatan Johannes Roberts pada sekuel "47 Meters Down", maka skenario terbaik adalah memulai proyek ini pada akhir musim panas.

"Aku mengerjakan film ini selama setahun dan produser James Wan masuk, keterlibatanku dalam proyek pun ditutup, aku jadi tak yakin apa yang akan mereka lakukan dengan itu," ujar Greg Russo.


"Aku memberikan draftku pada produser dan mereka menyukainya, dan mereka pasti akan melakukan apapun yang dibutuhkan dengan properti itu, tetapi aku jelas tidak terlibat dalam film itu," lanjutnya.

"Resident Evil" merupakan film aksi-horor yang berkisah tentang perjuangan melawan zombie yang diakibatkan oleh senjata biologi sebuah perusahaan bernama Umbrella Corporation. Belum diketahui apakah tokoh utama Alice masih akan diperankan oleh Milla Jovovich, mengingat karakter itu sudah sangat melekat dengan aktris berusia 42 tahun tersebut.

Sejauh ini tidak ada detail di plot mengenai rencana reboot ini. Akan tetapi, pada Juni 2017 sempat terdengar rumor bahwa kemungkinan mereka akan tetap berada di genre aksi, seperti seri sebelumnya.

Sebelumnya, film ini pertama kali dibuat pada 2002 lalu. Kemudian disusul oleh kelima seri selanjutnya, yaitu "Resident Evil: Apocalypse", "Resident Evil: Extinction", "Resident Evil: Afterlife", "Resident Evil: Retribution" dan "Resident Evil: The Final Chapter".

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru