Berkat ART Raffi Ahmad Lakukan Hal Ini, Nagita Slavina Banjir Pujian Netter
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

ART itu adalah Lala, sosok perempuan yang sering diirikan netizen lantaran dapat mengasuh Rafathar, bocah lucu dan menggemaskan buah hati majikannya.

WowKeren - Lala, asisten rumah tangga (ART) di rumah Raffi Ahamd dan Nagita Slavina atau Gigi kerap diirikan oleh sebagain netter. Lantaran Lala dinilai telah dianggap seperti keluarga sendiri di rumah tangga Raffi dan Gigi. Terlebih Lala bertugas sebagai pengasuh Rafathar, buah hati majikannya yang lucu dan menggemaskan.

Kali ini, berkat tindakan Lala, sosok Gigi kembali menuai banyak pujian dari warganet. Adalah saat Lala mengunggah foto Gigi ketika berkunjung ke kebun binatang Bali.

Ada empat foto Gigi yang Lala unggah ke Instagram miliknya, pada (8/12). Foto-foto tersebut memperlihatkan kakak Marsha Tengker ini nampak berani berpose bersama gajah. Dalam kesempatan itu, istri Raffi ini mengenakan busana warna kalem yang dipadukan dengan celana putih dan sepatu sport.

Melihat deretan foto Gigi bersama gajah, sontak mengundang netter untuk meramaikan kolom komentar Lala. Netter lagi-lagi dibuat kagum dan terpesona akan kecantikan Gigi.

"Mama hi cantiknya masa Allah," komentar akun @lelly***. "Cantikkkk buanget ya mlhn kebgtan Cantikkkk ny @raffinagita1717," sahut akun @elizz***.

"OMG cantiknya minta ampun sih mba gigi," tulis akun @nisee***. "Ya allah manis nya kebangetan mbakk gigi," balas akun @zanah***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait