Dikabarkan Nikah Tanpa Restu Ortu Lindswell Kwok, Achmad Hulaefi Bagi Foto Romantis di Hari Bahagia
Instagram/hulaefi
Nasional

Foto romantis Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi yang diunggah di hari pernikahannya tersebut banjir ucapan selamat.

WowKeren - Pasangan atlet wushu Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi tengah menjadi sorotan karena kabar pernikahan mereka. Keduanya dikabarkan melangsungkan resepsi pernikahan pada Minggu (9/12) malam di Ayana Mid Plaza, Jakarta.

Bahkan menurut kabar yang beredar, keduanya telah melakukan prosesi akad nikah yang digelar secara tertutup. Yang menjadi sorotan, kabarnya pernikahan itu tak disetujui oleh ibunda Lindswell Kwok hingga saat ini.

Namun di tengah kabar tersebut, Lindswell dan Achmad tampaknya tetap melangsungkan pernikahannya. Melalui akun Instagram pribadinya, Achmad juga mengunggah foto-foto romantis pre-weddingnya dengan Lindswell.

Foto ini sebelumnya sempat diunggah oleh fotografer Diera Bachir dan diunggah kembali oleh Achmad. Meski begitu, postingan ini cukup spesial karena untuk kali pertama Achmad memamerkan momen romantisnya bersama Lindswell di sosial media. Sayangnya, Achmad tak menuliskan komentar apapun pada unggahannya tersebut.

Unggahan foto-foto romantis Achmad dan Lindswell ini pun langsung menuai reaksi heboh netizen. Sebagian besar netizen mengucapkan selamat atas kabar pernikahan Achmad dan Lindswell serta mendoakan kebahagiaan mereka.

"Barakallah semoga pernikahannya samawa," komentar akun @kumalahija***. "SelamaT ya Kakak.. I Semoga semua lancar Dan Jadi keluarga sakinah mawaddah warohmah," komentar akun @ika_***.

Sementara itu, keluarga Lindswell dikabarkan tak akan hadir dalam acara resepsi pernikahan tersebut. Kabar ini sempat diungkapkan oleh Kakak Lindswell, Iwan Kwok, beberapa waktu lalu.

"Datang dipastikan tidak mungkin. Karena kalau datang kita sebagai apa?" ujar Iwan pada Jumat (8/12). "Sebagai tamu kita tidak diundang, sebagai keluarga kita tidak dianggap."

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru