Foto Bareng Nicolas Cage di IFFAM Macau, Yoona Digoda Fans dengan Meme Ini
Selebriti

Yoona berfoto bersama aktor Hollywood Nicolas Cage di red carpet International Film Festival and Awards Macao (IFFAM).

WowKeren - Yoona Girls' Generation tampil di ajang 3rd International Film Festival and Awards Macao (IFFAM) pada Sabtu (8/12). Penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1990 tersebut mendapat undangan khusus sebagai Talent Ambassador.

Setelah menghadiri jumpa pers, Yoona tampil di acara red carpet dengan berbalut gaun putih cantik bermodel kemben. Penampilan seksi dan anggun pelantun "Lil' Touch" tersebut sukses menyedot perhatian banyak orang.




Selain Yoona, IFFAM juga mengundang bintang Hollywood Nicolas Cage sebagai Talent Ambassador. Yoona dan Nicolas Cage bahkan sempat berpose bersama di red carpet IFFAM, yang fotonya diunggah di akun Instagram resmi.

Yang menarik, momen bertemunya Yoona dan Nicolas Cage ini ditanggapi dengan meme kocak oleh fans. Kedua bintang populer ini rupanya pernah menampilkan ekspresi wajah mengejek yang hampir sama yang kemudian banyak dijadikan sebagai meme.

"Nggak pernah sekali pun dalam hidupku aku mengharapkan ini. Tapi okelah," komentar netter di forum online. "Pose Yoona dan ekspresi Nicolas Cage bikin pengen ketawa," kata netter lainnya. "Yoona cantik banget," imbuh yang lain.

Sementara itu saat jumpa pers IFFAM, Yoona mengungkapkan kalau dirinya adalah pengagum sutradara Zhang Yimou serta menantikan film "Shadow" yang disutradarainya. Namun sutradara yang ingin diajaknya bekerja sama adalah Wong Kar-wai.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru