Hobi Naik Motor Gede, Ananda Omesh Ingin Road Trip Bareng Keluarga
Instagram/omeshomesh
Selebriti

Omesh berencana mengajak keluarga menyusuri Jakarta hingga Bali.

WowKeren - Ananda Omesh sudah cukup lama menikmati hobinya mengendarai motor gede. Presenter ini juga sering membagikan kegiatan touring bersama teman-temannya yang memiliki hobi serupa. Omesh bahkan diketahui memiliki koleksi beberapa motor gede di rumahnya.

Menjelang liburan tahun baru 2019, Omesh mengaku ingin menghabiskan waktu yang berbeda. Ia ingin mengajak keluarganya melakukan road trip bersama.

Keinginan Omesh tersebut sudah lama ia pendam. Apalagi setelah menonton film "Kulari ke Pantai", Omesh semakin termotivasi untuk melakukan road trip. Seperti diketahui, "Kulari ke Pantai" adalah film yang menceritakan liburan keluarga saat menyusuri pulau Jawa.

"Kita sih sudah ada rencana ya, pengin yang road trip," kata Omesh saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (7/12). "Jadi, gara-gara nonton film 'Kulari ke Pantai' jadi pengin juga."

Saking inginnya melakukan road trip bareng keluarga, Omesh mengaku sudah menyiapkan rencana sejak anak-anaknya masih kecil. Dian Ayu sebagai istri juga mendukung Omesh.


"Dari Embun anak pertama masih bayi juga kita sudah punya rencana," kata Dian ditemui di lokasi yang sama. "Ini anak umur sekian tahun ada pengin ke kota mana, ke negara mana disesuaikan dengan usianya,"

Seandainya keinginannya itu terwujud, Omesh akan mengajak keluarganya menyusuri kota Jakarta hingga ke Bali dan Nusa Tenggara Timur. Omesh pun sudah menyiapkan berbagai tempat tujuan untuk dikunjunginya nanti. Pria berusia 32 tahun ini berencana mengemudi sendiri agar lebih terasa liburannya.

"Kita pengin ajakin anak kita road trip dari Jakarta misalkan ke Bali ke NTT atau ke mana nyusurin pantai-pantai pakai mobil," ujar Omesh. "Nyetir sendiri biar tidurnya di mobil, camping, gitu-gitu."

Selain ingin menyusuri Indonesia, Dian dan Omesh juga ingin merasakan road trip di luar negeri. Namun sayangnya Omesh dan Dian masih tidak tega untuk mengajak anaknya yang masih kecil melakukan perjalana jauh. Pasangan ini baru akan mengajak anak-anaknya ke luar negeri jika mereka sudah menginjak usia sekolah.

"Jadi sudah gitu, diatur banget kayak nanti pengin road trip-nya di luar negeri," kata Dian. "Tapi, nanti tunggu anak-anaknya SD atau SMP gitu-gitu."

Untuk merayakan tahun baru nanti, Omesh akan berlibur ke Bali. "Malam tahun barunya kerja, awal tahunnya touring ke Bali,” pungkas Omesh.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru