Lindswell Kwok Gelar Resepsi Tanpa Kehadiran Keluarga, Adik Achmad Hulaefi Buka Suara
Nasional

Pihak keluarga Lindswell sungguh tak hadir dalam respsi pernikahannya, pihak keluarga Hulaefi pun akhirnya memberikan penjelasan.

WowKeren - Pasangan atlet wushu Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi tengah berbahagia. Keduanya telah sukses menggelar resepsi pernikahan pada hari Minggu (9/12).

Sebelumnya, pasangan ini juga dikabarkan telah menggelar prosesi akad nikah secara tertutup. Menurut Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, mengungkapkan bahwa prosesi akad nikah Lindswell dan Hulaefi diadakan di KUA dekat kediaman mempelai pria. Saat datang memberi undangan kepada sang Menteri, Lindswell dan Hulaefi ternyata sudah melakukan prosesi ijab kabul.


Di undangan resepsi pernikahan Lindswell dan Hulaefi, nama kedua orangtua mempelai wanita juga dicantumkan. Namun sayang, keduanya, Tjoa Eng Hin dan Nuraini, tidak menghadiri pernikahan anak perempuan mereka.

Kakak Lindswell, Iwan Kwok, memang sudah menyatakan bahwa pihak keluarganya tidak akan hadir. Ia juga mengaku bahwa pihak keluarga Lindswell belum menerima undangan fisik. Mereka hanya mengetahui perihal pernikahan tersebut lewat media sosial.

Resepsi pernikahan Lindswell-Hulaefi

lemotionphoto

Terkait dengan ketidakhadiran keluarga mempelai wanita, pihak keluarga mempelai pria pun angkat bicara. Adik Hulaefi, Anggia, mengungkapkan bahwa pihaknya telah menghubungi keluarga Lindswell.

"Kami sudah berusaha kontak keluarga Lindswell," ujar Anggia. "Tapi mungkin berhalangan saja."

Pernikahan Lindswell dan Hulaefi sendiri bisa dibilang tidak lazim. Biasanya, tersedia kursi bagi kedua orangtua mempelai di samping pelaminan. Namun dalam pernikahan yang digelar di Ayana Mid Plaza tersebut, hanya tersedia kursi bagi pasangan pengantin saja.

Anggia mengaku hal ini disebabkan oleh kepraktisan semata. "Kami cuma ingin buat konsep yang simple, kami yang enggak mau terlalu formal. Begitu saja," jelas Anggia.

Diketahui, pasangan ini memutuskan untuk menikah setelah Lindswell menjadi mualaf. Lindswell sendiri memutuskan untuk pensiun dari dunia wushu lantaran cedera yang ia alami di kedua lututnya.

You can share this post!

Related Posts