Pamer Calon Istri di Pernikahan Daus Mini, Pelawak Ginanjar Siap Nikah Lagi Tahun Depan
Selebriti

Pelawak Ginanjar terlihat menggandeng wanita cantik di pernikahan Daus Mini pada Minggu (9/12).

WowKeren - Komedian Daus Mini telah resmi menikahi kekasihnya bernama Selviana Hana Wijaya pada Minggu (9/12) di Gedung Aisiah, Beji, Depok. Ini merupakan kali ketiganya Daus menikah.

Sederet rekan sesama artis turut hadir di pernikahan Daus. Sebut saja pelawak senior Mpok Atiek yang memberi hadiah spesial untuk sang pengantin, kemudian Daus pamerkan melalui unggahan foto di Instagram.

Mpok Atiek sendiri juga mengunggah foto ke Instagram saat menghadiri pernikahan Daus dan Selvia. Dalam kesempatan itu, pelawak berusia 62 tahun itu mengenakan gaun biru.

Pelawak Ginanjar rupanya juga hadir. Tak sendiri, Ginanjar terlihat menggandeng wanita cantik di hari bahagia rekannya itu. Pria berusia 54 tahun ini pun mengenalkan sosok tersebut ke awak media.


"Tiara Amalia," ungkap Ginanjar di lokasi pernikahan Daus Mini. "Ini calon saya."

Tak hanya mengenalkan, Ginanjar juga mengaku dengan mambawa kabar bahagia. Yakni ia akan segera melepas status dudanya tahun depan dengan sang pujaan hati.

"Insyaallah tahun depan," lanjut Ginanjar. "Di awal-awal sebelum pertengahan tahun (2019) insyaallah."

Tiara Amalia adalah wanita kelahiran Cianjur, Jawa Barat. Rencananya, Ginanjar akan menemui orangtua sang kekasih untuk mengutarakan niat baik ingin melamar Tiara.

"Di rumah dia di daerah Cianjur," imbuh Ginanjar. Ia juga menuturkan keinginan tentang sosok Tiara yang diharapkan mampu menjadi pelabuhan terakhirnya.

"Iya (pelabuhan terakhir)," pungkas Ginanjar. "Dari ribuan wanita semuanya lewat jatuhlah pilihan ke dia."

Sementara itu, Ginanjar merupakan aktor dan pelawak yang tergabung dalam grup lawak Empat Sekawan. Tahun 2013, Ginanjar menikahi wanita bernama Susi Riyani yang sayangnya tak bertahan lama. Tahun 2014, keduanya resmi bercerai.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel