Sah Nikahi Kekasih, Daus Mini Pamer Dapat Hadiah Spesial Ini dari Mpok Atiek
Instagram/dausminiasli
Selebriti

Daus Mini mengunggah foto hadiah yang ia terima di hari pernikahannya tersebut lewat Instagram.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari komedian Daus Mini. Setelah sempat menduda, kini Daus telah resmi menikah dengan seorang wnaita bernama Selviana Hana Wijaya.

Daus dan Selvi menikah pada Minggu (9/12) di Gedung Aisiah, Beji, Depok. Pernikahan keduanya digelar dengan nuansa adat Betawi dan berjalan dengan lancar.

Melalui akun Instagramnya, Daus juga membagikan momen bahagianya ini kepada netizen. Daus mengunggah sejumlah karangan bunga yang ia terima sebagai ucapan selamat atas pernikahannya.


Menariknya, salah satu karangan bunga tersebut datang dari rekan sesama artis, Mpok Atiek. Sayangnya, Daus tak menambahkan caption apapun dalam foto yang diunggahnya tersebut.

Meski begitu, unggahan Daus ini tetap banjir ucapan selamat dari netizen. Netizen beramai-ramai mendoakan agar pernikahan Daus dan Selvi ini bisa terus langgeng dan bahagia.

"Happy wedding bang dausmini semoga jadi keluarga yg samawa sampai kakek dan nenek ya... Amiiin," komentar akun @yohanari***. "Happy wedding @dausminasli... Smga mnjadi keluarga Samawa... Aamiin," komentar akun @dwietaul***. "Dauss hepi wedding yaach semoga ini terakhir aminnn yra," komentar akun @lucychan_***.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait