Kwanghee Unggah Postingan Pertama Sejak Rampungkan Wamil
BizEnter
Selebriti

Untuk pertama kalinya setelah kembali dari wajib militer, Kwanghee mengupdate akun Instagramnya.

WowKeren - Kwanghee telah merampungkan tugas wajib militernya 7 Desember lalu. Dengan senyum cerah, penyanyi sekaligus bintang variety show kelahiran 1988 tersebut menyapa media, masih dengan berbalut seragam militer.

Untuk pertama kalinya setelah kembali dari wajib militer, Kwanghee mengupdate akun Instagram @prince_kwanghee miliknya. Personel boy grup ZE:A itu memposting video baru pada Minggu (9/12).



Video tersebut menampilkan Kwanghee dengan rambut cepak dan wajah yang tampak tirus. Di sini, artis yang pernah membintangi program "Infinity Challenge" itu membuka mulutnya lebar-lebar dan dari mulutnya, keluar tulisan "Aku kangen kalian".

Menanggapi postingan ini, fans pun menuliskan banyak komentar hangat. Mereka mengaku juga kangen serta menantikan proyek-proyek terbaru dari pemilik nama lengkap Hwang Kwanghee itu.

Sementara itu, Kwanghee tak menunggu lama untuk comeback ke dunia hiburan. Di hari yang sama setelah kembali dari wajib militer, ia kedapatan syuting salah satu program variety show di Yeongdeungpo.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait