Artis Gimmick Lebih Laku, Aming Berniat Mundur dari Dunia Hiburan
Instagram/amingisback
Selebriti

Aming memilih mundur dari dunia hiburan yang kini ia anggap semakin negatif dan terlalu banyak gimmick.

WowKeren - Komedian Aming mengungkapkan keinginannya untuk vakum dari dunia hiburan Tanah Air. Mantan suami Evelin Nada Anjani tersebut sedang fokus dengan kegiatan barunya, yaitu travelling.

Meski begitu, Aming masih memiliki jadwal syuting film untuk mengobati kerinduannya berakting. "Sekarang gue sedang ada proyek yang bisa bikin gue travelling terus. Ada sih film di tahun depan, tapi enggak banyak dan akan mengobati kerinduan sama akting," ujar Aming saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, belum lama ini.


Keputusan Aming tersebut sudah melalui pertimbangan yang matang dan ingin melakukan hal yang disukainya. Presenter berusia 38 tahun ini pun tak ingin terus menerus mencari materi di dunia hiburan.

"Kan banyak yang tanya, 'Aming kemana aja? Enggak laku ya?' Mungkin gue emang udah enggak laku kali, tapi emang sedang happy di travelling," ungkap Aming. "Gue enggak mau ribet, mau enjoy hari ini, karena besok itu misteri. Gue enggak mau terus menerus cari materi, kalau kebanyakan cari materi nanti mati muda. Kalau ada ya diaminin aja."

Selain itu, Aming juga ingin hidup normal tanpa keriuhan dunia hiburan yang ia nilai semakin negatif. Hal tersebut yang membuat pembawa acara "Mission X" ini ingin mundur dari dunia hiburan.

"Gue mau jadi orang biasa saja. Gue terlalu banyak menyerap energi negatif di dunia entertainmen jadi mending mundur saja," papar Aming. "Banyak yang bilang mungkin gue enggak kuat di sini, tapi kalau soal kuat kan gue enggak ada lawannya ya. Enggak penting aja banyak yang matrealistis, hedonis, drama dan backstabber."

Lebih lanjut, Aming juga seakan-akan menyindir para artis yang kini lebih banyak menjual gimmick dan drama agar terkenal. Sementara Aming enggan melakukan hal tersebut dan hanya ingin dikenal lewat karyanya.

"Mau berkarya tapi kalau enggak ada drama kok sulit. Mungkin memang lagi tren-nya sekarang, tapi ya gue mau kalau dunia hiburan itu berkarya aja gitu. Drama dan gimmick butuh, tapi sekarang kebanyakan," jelas Aming. "Di sosmed harusnya bahas masalah sosial bukan pribadi, jadi banyak yang nyampah. Daripada gue gila, mending mundur."

You can share this post!

Related Posts
Loading...