Kang Daniel Ulang Tahun, Fans Indonesia Pajang Video Visual Idola di Videotron Jakarta
Twitter
Selebriti

Videotron tersebut berisi gambar maupun video visual Kang Daniel yang disertai ucapan selamat ulang tahun.

WowKeren - Loyalitas penggemar K-Pop sudah tidak diragukan lagi. Beberapa penggemar selalu menyiapkan hadiah bagi sang idola ketika mereka berulang tahun.

Pada Senin (10/12), Kang Daniel Wanna One resmi berusia 22 tahun. Para penggemar di seluruh dunia pun beramai-ramai merayakan hari ulang tahun sang idola.


Tak terkecuali dengan penggemar Kang Daniel di Indonesia, Daniel Union INA. Sebagai bentuk kecintaan pada sang artis, klub penggemar ini membuat sebuah fan project yang cukup besar.

Tak tanggung-tanggung, para penggemar ini memasang sebuah videotron luar ruangan. Padahal untuk memasang iklan maupun tayangan ini, para penggemar harus merogoh kocek cukup dalam.

Videotron tersebut menampilkan gambar maupun video dari visual Kang Daniel yang disertai ucapan selamat ulang tahun. Iklan ini dipasang di salah satu sudut Jl. MH Thamrin, Jakarta Pusat.

Videotron tersebut dijadwalkan tayang selama sepekan, mulai tanggal 7 Desember hingga 13 Desember 2018. Untuk jadwal waktunya sendiri, iklan ini ditayangkan selama lima jam setiap harinya, yakni mulai pukul 16.00 sampai 21.00 WIB.

Di sisi lain, akun Twitter klub penggemar Center Wanna One ini juga mengumumkan adanya iklan videotron ini. Mereka mengunggah sebuah foto berjudul β€œAesthete D” (sebutan mereka untuk Daniel) yang berisi tentang penjelasan peta lokasi, waktu, dan apa saja yang ditayangkan videotron tersebut.

β€œHELP RT -Aesthete D- Oleh DanielUnionINA,” tulis akun @danielUnionINA. β€œKami mempersembahkan iklan tentang ulang tahun Kang Daniel. Semoga kalian bisa melihatnya.”

Di Twitter sendiri, ucapan ulang tahun untuk Kang Daniel semakin ramai. Tagar #Happy_Daniel_Day dan #KangDanielDay turut meramaikan Twitter.

Selain iklan video, para penggemar Kang Daniel di Indonesia juga akan menggelar acara khusus demi merayakan ulang tahun sang idola. Acara tersebut rencananya akan digelar 16 Desember mendatang di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan.

Sementara itu, di Korea, Kang Daniel menerima barang-barang dengan merek terkenal yang diberikan oleh penggemar. Mulai dari Gucci, Fendi, Louis, Supreme, dan sebagainya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...