Ditinggal Koneng, Inikah Sosok Pengasuh Baru Gempita Putri Gisella Anastasia?
Selebriti

Lewat unggahan miliknya, Reni juga sempat mengungkapkan rasa bahagianya bisa bertemu dengan Gempi.

WowKeren - Di tengah perceraian Gisella Anastasia dan Gading Marten, perhatian publik juga tertuju pada sosok Siti Rukoyah alias Koneng. Dikenal dekat dengan Gempi, pengasuh anak artis itu justru memilih pergi. Ia kini telah mengundurkan diri dan tak lagi menjadi pengasuh Gempi.

Bukan tanpa alasan Koneng mundur, ia kini memilih fokus mengurus suaminya. Kendati tidak lagi menjadi pengasuh Gempi, Koneng ternyata masih menjalin hubungan baik dengan keluarga Gisel.

Gempi tampak ditemani oleh Koneng tanpa kehadiran Gading dan Gisel. Namun sosok wanita yang bersama mereka justru menjadi sorotan. Wanita bernama Reni itu diduga adalah pengasuh baru Gempi.

Koneng,gempi,Reni 😁

A post shared by Siti Rukoyah (koneng) (@siti_syalalah) on

Dilihat dari akun Instagram miliknya, Reni kini sudah memiliki 300 ribu lebih pengikut. Ia pun sering mengunggah foto-foto menggemaskan dari Gempi.


Lewat unggahan miliknya, Reni juga sempat mengungkapkan rasa bahagianya bisa bertemu dengan Gempi. "Terwujud impianQ bisa ketemu anak lucu ini setiap harinya," tulis Reni di bagian keterangan foto seraya mengunggah foto dirinya bersama Gempi.

Terwujud Impian Q❤Bisa Ketemu Anak Lucu Ini 😁 Setiap Harinya

A post shared by Renita S. (@reni_sulehoy) on

Warganet pun dibuat baper. Tidak sedikit yang berharap agar Reni bisa menjaga Gempita. Namun masih saja ada warganet yang tak rela Koneng meninggalkan Gempi.

"Selalu jagain Gempi mbak Reni @reni_sulehoy," tulis akun @rani****ntiyaa. "The Power of Gempita Nora Marten alias si obos.. followers meroket pesat. Semoga @reni_sulehoy bisa seperti @siti_syalalah ya.. menjadi teman baik si obos. rajin-rajin story-nya ya ren. untuk koneng semoga segera dikasih amanah kembali, tetap semangat @siti_syalalah," komentar akun @adh***8y4.

"Koneeeeeng jangan tinggalin gempiiii (emoji)," tulis akun @psib**baca. "Mbak koneng knp bukan mbak aja sih yang jagain gempi," timpal akun @leny_ju***naa.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru