Irene Peluk Imut Jennie Usai 'Inkigayo' Jadi Bahan Pembicaraan Netter
Selebriti

Video singkat Irene berlari memeluk Jennie sukses menarik perhatian netter.

WowKeren - Jennie Black Pink tengah sibuk mempromosikan single debut solonya yang bertajuk "SOLO". Kebetulan, masa promosi bebarengan dengan comeback Red Velvet.

Seperti pada Minggu (9/12), Jennie dan Red Velvet sama-sama tampil di "Inkigayo" SBS. Interaksi manisnya dengan Irene menjadi sorotan netter.

Dalam Instagram Story yang diunggah Jennie, tampak Irene dari belakang berlari menghampiri untuk memeluknya. Meski momen saat mereka berpelukan tidak terlihat, interaksi imut mereka menjadi topik pembicaraan netter.

Banyak yang tidak menyangka Jennie dan Irene bersahabat dekat. Mengingat Irene memang dikenal sebagai idol yang introvert. Tidak banyak idol di luar Red Velvet yang dekat dengannya.


"Kupikir Jennie dekat dengan Yeri," komentar netter. "Aku kaget karena sepertinya Irene tidak pernah seperti ini pada idol selain member Red Velvet," tambah netter lain. "Karena setahuku Irene orangnya introvert, melihatnya seperti ini pada Jennie rasanya sangat menggemaskan," sahut yang lain. "Oh aku suka persahabatan mereka," pungkas lainnya.

Wah, bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru