Sambangi Naeun, Kai dan Chanyeol EXO Bakal Muncul di 'Superman Is Back'
Twitter
TV

Kai dan Chanyeol dikabarkan sudah melangsungkan proses syuting.

WowKeren - "Superman Is Back" saat ini memiliki pasangan ayah dan anak baru yang sukses mencuri perhatian. Mereka adalah pemain sepak bola Park Joo Ho dan kedua anaknya Naeun serta Geonhoo.

Menariknya, kedua balita imut itu bakal kedatangan bintang tamu dua idol populer ganteng. Mereka yakni Kai dan Chanyeol yang dalam waktu dekat akan comeback EXO dengan merilis album "Love Shot".

Menurut informasi, Kai dan Chanyeol pada Senin (10/12) sudah melangsungkan proses syuting. Namun belum bisa dikonfirmasi kapan "Superman Is Back" episode kedua idol ganteng ini bakal ditayangkan.


"Kai dan Chanyeol bergabung syuting 'Superman Is Back' hari ini dan mereka bertemu dengan anak-anak Park Joo Ho yaitu Naeun dan Geonhoo," ungkap perwakilan tim produksi "Superman Is Back".

Member EXO sendiri sebenarnya sudah beberapa kali muncul di "Superman Is Back". Chanyeol dan Baekhyun pernah mengunjungi anak kembar Lee Hwi Jae, Seo Eon dan Seo Joon. Lalu Xiumin dan Chen juga pernah mengunjungi adik kakak SoDa, So Eul dan Da Eul.

Sementara itu, Kai juga sudah pernah berinteraksi dengan anak kecil di program "Oh My Baby". Saat itu, pelantun "Tempo" itu menyambangi kembaran kecilnya, Tae Oh dan berinteraksi bak pasangan ayah dan anak.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait