MAMA 2018: IZ*ONE Perform 'Energetic' Wanna One dan Stray Kids Cover 'Like Ohh Ahh' Twice
Naver
Musik

MAMA 2018 premiere di Korea Selatan berkofus pada penampilan grup dan musisi rookie Asia.

WowKeren - Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2018 menggelar premiere di Korea Selatan pada Senin (10/12). Ajang penghargaan musik bergengsi ini dihadiri oleh deretan musisi dan grup rookie yang tengah bersinar di tahun 2018 ini.

Dua diantara pengisi acara itu adalah IZ*ONE dan Stray Kids. Menariknya, dua grup rookie ini membuka gelaran MAMA 2018 dengan penampilan cover lagu milik grup seniornya.

IZ*ONE tampil membawakan lagu "Energetic" milik Wanna One. Demi menunjukkan penampilan totalitas, Jang Won Young cs terlihat memakai kemeja kotak-kotak dengan celana panjang yang mempermudah gerakan koreografi mereka.

Stray Kids di sisi lain terlihat membawakan "Like Ohh Ahh" milik Twice. Bang Chan cs tampak memberikan kesan manly yang tentu saja menambah kesegaran dari lagu Tzuyu cs tersebut.


MAMA 2018 di Korea Selatan sendiri turut dimeriahkan oleh fromis_9, (G)I-DLE, GWSN, Hyeongseop X Euiwoong, Kim Dong Han, LOONA, NATURE, The Boyz, VINXEN, Wanna One, Dean Ting, Hiragana Keyakizaka46, Marion Jola, Orange hingga The Toys.

Sementara itu, MAMA 2018 masih akan digelar di Jepang dengan tema "Fans Choice" pada 12 Desember besok. Selanjutnya MAMA 2018 akan ditutup di Hong Kong pada 14 Desember mendatang yang turut dimeriahkan oleh Bangtan Boys, Twice, Seventeen (II) dan masih banyak lagi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru