MAMA 2018: Tim BTS Borong 4 Piala Kategori Profesional
Instagram/SuperStarBTStwt
Musik

BTS baru akan tampil mengisi MAMA 2018 Hong Kong pada 14 Desember mendatang.

WowKeren - Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2018 pada Senin (10/12) malam ini menggelar premiere di Korea Selatan. Sederet penerima penghargaan dari berbagai kategori pun telah diumumkan oleh ajang penghargaan musik bergengsi ini.

Salah satunya adalah para pemenang kategori profesional. Menariknya, kategori ini diborong oleh tim dibalik kesuksesan penampilan Bangtan Boys. Tak tanggung-tanggung, tim BTS bahkan memborong 4 piala sekaligus.

Pertama Best Producer of the Year diraih oleh Pdogg. Selanjutnya Best Choreographer of the Year dimenangkan oleh Son Sungdeuk. Kemudian Best Art Director of the Year dibawa pulang oleh MU:E. Terakhir Executive Producer of the Year diraih oleh Bang Si Hyuk.


Selain tim BTS, kategori profesional untuk Best Composer of the Year dimenangkan oleh Dean. Lalu ada Best Engineer of the Year yang diraih oleh Ilman Ibrahim, Lalepsi dan Java Finger. Terakhir piala Best Video Director of the Year yang dibawa pulang oleh Lo Ging Zim.

MAMA 2018 di Korea Selatan sendiri turut dimeriahkan oleh IZ*ONE, Stray Kids, fromis_9, (G)I-DLE, GWSN, Hyeongseop X Euiwoong, Kim Dong Han, LOONA, NATURE, The Boyz, VINXEN, Wanna One, Dean Ting, Hiragana Keyakizaka46, Marion Jola, Orange hingga The Toys.

Sementara itu, MAMA 2018 masih akan digelar di Jepang dengan tema "Fans Choice" pada 12 Desember besok. Selanjutnya MAMA 2018 akan ditutup di Hong Kong pada 14 Desember mendatang yang turut dimeriahkan oleh BTS, Twice, Seventeen (II) dan masih banyak lagi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru