Lebby Banjir Pujian, Rosa Meldianti Bagikan Bocoran Video Klip Baru Disindir 'Kepanasan'
Instagram/rosameldianti_
Musik

Para netter pun membanding-bandingkan lagu dari kedua keponakan Dewi Persik tersebut.

WowKeren - Kedua keponakan Dewi Persik, Rosa Meldianti dan Lebby Wilayati, kini sedang merintis karier di dunia hiburan. Namun, publik sering kali membanding-bandingkan Meldi dan Lebby.

Sebelumnya, masyarakat memberikan pujian untuk video klip Lebby yang berjudul "Uwik Uwik Cinta". Kali ini, giliran Meldi yang memberikan cuplikan video klip single barunya yang bertajuk "Obok-Obok".


Hal ini ditunjukkan Meldi melalui video yang diunggah di Instagram pada Senin (10/12). Dalam video tersebut, Meldi terlihat berjoget sambil memakai kostum bak Cleopatra. Meldi pun menyebutkan bahwa video klip "Obok-Obok" akan rilis dalam waktu dekat.

Usai melihat video yang diunggah Meldi tersebut, para netter pun lagi-lagi memberikan komentar negatif dan membandingkannya dengan Lebby. Para netter pun menyindir Meldi kepanasan lantaran lagu baru Lebby banyak menuai pujian.

"Btw si mintul upload video klip. Eh doi ikutan upload. KEPANASAN LUUU???" sindir netter. "ENAKAN UWIK UWIK CINTA DAH.. GUE CINTA BGT LAGUNYA," seru lainnya.

"Masih mending yg sebelah uwik uwiik viclip nya real," komentar netter. "Wkwkwk si Meldi kepanasan kali yak lebih banyak yang suka sama lebby," sahut netter lain.

You can share this post!

Related Posts