Berseteru, Vicky Prasetyo Curigai Angel Lelga Jadi 'Dalang' Pengeroyokan Sang Adik?
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Begini reaksi Vicky Prasetyo saat disinggung perihal Angel Lelga sebagai 'otak' pengereyokan sang adik.

WowKeren - Publik belum lama ini dihebohkan dengan kabar adik Vicky Prasetyo, Bowo, mengalami pengeroyokan. Kabar menghebohkan ini disampaikan langsung oleh Vicky lewat postingan di Instagram. Vicky mengunggah foto sang adik pasca penuh luka pasca dikeroyok oleh sekelompok orang tak dikenal.

Nama Angel Lelga pun ikut terseret dalam kasus pengeroyokan ini. Vicky rupanya tak menampik pertanyaan bahwa dirinya mencurigai Angel sebagai "dalang" dari aksi pengeroyokan sang adik. Presenter yang terkenal dengan bahasa Vickynisasi-nya itu mengatakan bahwa segala kemungkinan bisa terjadi.

"Apapun kemungkinan bisa saja terjadi, cuma semua kita serahkan saja sama aparat hukum. Ya tinggal proses nanti bagaimana," kata Vicky ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (10/12). "Ya kemungkinan (mencurigai Angel Lelga sebagai 'dalang'). Kan apapun bisa terjadi."

Lihat postingan ini di Instagram

Hanya orang biadab dan pengecut yg mengeroyok orang tak berdaya .... dini hari adik saya bowo korban pengeroyokan dgn senjata tajam di cikarang ...semoga pelakunya segera tertangkap .... Kalian harus bayar mahal atas kejadian ini


Sebuah kiriman dibagikan oleh VickyPrasetyo777 (@vickyprasetyo777) pada

Vicky pun mengatakan bahwa adiknya sekarang masih dalam kondisi yang belum pulih. Bowo diharuskan beristirahat lantaran mengalami luka yang cukup serius akibat pengeroyokan tersebut. Dimana Bowo mendapat beberapa jahitan di kepala, paha dan luka cukup serius di berbagai bagian tubuh.

"Kondisinya masih bed rest karena kan jarinya jahitannya ngelilingin. Karena dia itu nepis, makanya kena di jari dia," terang Vicky. "Terus di kepala 7 jahitan, terus paha, terus sekujur tubuh deh pokoknya sampai ke bawah kaki. Sampai kakinya darah kering semua."

Meski mencurigai ada campur tangan Angel, Vicky menyatakan bahwa pihak kepolisian masih belum menemukan pelaku pengeroyokan atas adiknya. Ia pun menyerahkan seluruh penyelidikan kasus ini kepada pihak yang berwajib. "Belum, semuanya masih proses di kepolisan. Yang pasti kita harus cari lebih jauh lagi, lebih tahu lagi siapa orangnya. Cuma kan sekarang serahin saja sama kepolisian," pungkas Vicky.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait