Nikita Mirzani Pede Pamer Tas Seharga Rumah Rp 1 Miliar, Warganet Curiga Cuma Nyewa
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Bangga dengan tas Hermes Birkin senilai 1 miliar, Nikita pun mengunggah fotonya berkali-kali ke media sosial.

WowKeren - Selebriti Nikita Mirzani nampaknya kini tengah memiliki banyak "musuh". Setelah sempat berseteru dengan Dipo Latief dan keluarganya, Nikita ganti dipolisikan oleh Puput Carolina atas tuduhan pencemaran nama baik.

Tak mau ambil pusing, Nikita malah memamerkan foto tas mewah Hermes Birkin di media sosialnya. Tas berwarna hitam tersebut terbuat dari kulit buaya dan dibanderol dengan harga US$ 77 ribu atau setara dengan Rp 1,1 miliar.

Ia beberapa kali mengunggah foto bersama tas mewah tersebut. Meski pakaian yang dikenakan berbeda-beda, tas Hermes Birkin tersebut selalu menjadi jinjingan.

Melihat foto-foto tas Hermes Nikita, akun @hermes_selebriti pun mengidentifikasi jenis tas tersebut. Dari situ, warganet baru tahu tas tersebut bernilai miliaran rupiah.


Tak disangka, Nikita mengunggah foto layar tangkap @hermes_selebriti ke Instagram Story. Yang aneh, Nikita menuliskan bahwa ia merasa malu dengan seseorang karena unggahan tersebut.

"Adeuh suka berlebihan deh," tulis Nikita di Instagram Story. "Malu kan sama anak yang punya gedung di blok M."

Nikita Mirzani

Instagram

Instagram Story Nikita pun langsung membuat banyak warganet penasaran. Banyak yang menebak bahwa tas Hermes Birkin tersebut sebenarnya bukan milik Nikita, melainkan hanya barang sewaan belaka.

"Paling nyewa," komentar akun @re***ig. "Kalo nyewa mah gk perlu semahal itu, eeh," timpal akun @al***91. "Sewaan kalik," tambah akun @si***yu.

Tak hanya itu saja, warganet juga menyoroti harga fantastis tas mewah tersebut. Banyak yang tak percaya bahwa sebuah tas bisa dihargai lebih dari 1 miliar.

"1 M bisa traktir bakso se-Indonesia," komentar akun @ni***ma. "Kadang bingung, itu tas bisa mahal bgd emg bisa apa sih. Bisa bantuin beberes rumah kali ya. Yaampun. Sobat miskin kayak gue sampe begidik liat harganya," timpal akun @de***90.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru