Diisukan 'Rebutan' Irish Bella, Intip 10 Potret Persahabatan Ammar Zoni dan Giorgino Abraham
Instagram/ammarzoni
Selebriti

Kompak dan kocak, beginilah deretan momen kedekatan Ammar Zoni dan Giorgino Abraham yang sempat dipamerkan di media sosial.

WowKeren - Kabar baru muncul terkait nasib hubungan asmara Irish Bella dengan Giorgino Abraham. Hebohnya kabar Giorgino dan Irish sudah putus membuat Mbah Mijan baru-baru ini tertarik untuk membaca peruntungan cinta mereka lewat kartu tarot. Mbah Mijan melakukan live YouTube pada Senin (10/12) untuk membaca nasib hubungan Giorgino dan Irish.

Dalam video yang diunggah di YouTube, hasil pembacaan tarot Mbah Mijan seolah membenarkan isu yang beredar. Dimana belakangan publik dihebohkan dengan kabar bahwa Irish telah putus dengan Giorgino dan terlibat cinta lokasi dengan Ammar Zoni. Mbah Mijan mengatakan bahwa Ammar dan Giorgino terlibat "pertarungan" untuk memperebutkan Irish.


"(Kartu) Raja Pedang. Seorang pria duduk di sebuah kursi, tulisannya adalah Raja Pedang. Artinya Ammar Zoni ada sedikit gesekan dengan seorang Giorgino untuk memperebutkan seorang Irish Bella," kata Mbah Mijan dalam video berdurasi 10 menitan itu. "Tapi karena Ammar Zoni punya pedang, nampaknya Ammar Zoni memenangkan pertarungannya."

Prediksi dari Mbah Mijan ini pun menuai banyak komentar dari netizen di media sosial. Banyak yang kemudian memberikan komentar mereka terkait persahabatan yang selama ini dijalin oleh Ammar dan Giorgino. Ya, dua pesinetron muda ini memang diketahui sudah lama bersahabat dan sering membagikan potret kebersamaan mereka di media sosial masing-masing.

Adanya isu "memperebutkan" Irish Bella ini pun membuat netizen mempertanyakan persahabatan Ammar dan Giorgino. Lantas sedekat apa persahabatan Giorgino dan Ammar selama ini? Berikut WowKeren rangkut foto-foto kedekatan Ammar dan Giorgino yang pernah dibagikan di media sosial.

(wk/nur2)

1. Lama Bersahabat, Giorgino Abraham Anggap Ammar Zoni Kakak Sendiri


Lama Bersahabat, Giorgino Abraham Anggap Ammar Zoni Kakak Sendiri
Instagram/giorgino_abraham

Giorgino Abraham terlihat tengah berlibur dengan Ammar dalam foto tersebut. Potret ini dibagikan oleh Giorgino di Instagramnya pada Juli 2015 lalu.

2. Berbagi Kebahagiaan, Giorgino Abraham Rayakan Tahun Baru Bareng Ammar Zoni


Berbagi Kebahagiaan, Giorgino Abraham Rayakan Tahun Baru Bareng Ammar Zoni
Instagram/giorgino_abraham

Giorgino Abraham memilih untuk merayakan tahun baru 2017 bersama sang sahabat, Ammar Zoni. Pesinetron kelahiran 1994 itu terlihat akrab merangkul Ammar dalam foto tersebut.

3. Giorgino Abraham dan Ammar Zoni Girang Lakukan Double Date


Giorgino Abraham dan Ammar Zoni Girang Lakukan Double Date
Instagram/ammarzoni

Pada Januari 2017 lalu, Giorgino membagikan potret kebersamaannya dengan Ammar saat melakukan double date. Kala itu Giorgino masih menjalin kasih dengan Angela Gilsha, sedangkan Ammar masih berpacaran dengan Ranty Maria. Sepasang sahabat ini pun terlihat bahagia saat bersama.

4. Giorgino Abraham Selalu Dukung Ammar Zoni Dalam Banyak Hal, Termasuk Karier


Giorgino Abraham Selalu Dukung Ammar Zoni Dalam Banyak Hal, Termasuk Karier
Instagram/giorgino_abraham

Giorgino nampak tengah santai bersama Ammar dan Gerald Yohanes dalam foto tersebut. Giorgino sendiri menjadi orang yang mendukung penuh Ammar saat diprotes gara-gara menggantikan Stefan William di sinetron.

5. Nikmati Masa Muda, Ammar Zoni-Giorgino Abraham Kompak Tertawakan Dunia


Nikmati Masa Muda, Ammar Zoni-Giorgino Abraham Kompak Tertawakan Dunia
Instagram/giorgino_abraham

Giorgino sepertinya mau berbagi kebahagiaan dengan sang sahabat. Giorgino menuliskan caption berupa ajakan untuk tertawa dengan sang sahabat.

6. Kompak Pose di Ranjang, Ammar Zoni-Giorgino Pamer Senyum Lebar


Kompak Pose di Ranjang, Ammar Zoni-Giorgino Pamer Senyum Lebar
Instagram/ammarzoni

Tak hanya Giorgino, Ammar juga membagikan potret kedekatannya dengan sang sahabat di Instagram. Terlihat Ammar dan Giorgino kompak tertawa dalam postingan tersebut.

7. Sudah Klop, Giorgino Abraham Curhat Banyak Hal Dengan Ammar Zoni


Sudah Klop, Giorgino Abraham Curhat Banyak Hal Dengan Ammar Zoni
Instagram/ammarzoni

Dalam foto itu terlihat Giorgino berpose seperti tengah mengobrol dengan Ammar. Ia pun menuliskan caption yang cukup singkat namun menggambarkan kedekatan mereka. "Men's talk," tulis Ammar saat itu.

8. Kompak Banget, Lirik Apa Sih Giorgino Abraham dan Ammar Zoni?


Kompak Banget, Lirik Apa Sih Giorgino Abraham dan Ammar Zoni?
Instagram/giorgino_abraham

Ini adalah foto yang dibagikan oleh Giorgino Abraham pada 1 Februari 2017. Ammar dan Giorgino kompak pasang pose melirik dalam foto tersebut.

9. Sahabat Sejati, Giorgino Abraham Dukung Ammar Zoni Saat Tersandung Narkoba


Sahabat Sejati, Giorgino Abraham Dukung Ammar Zoni Saat Tersandung Narkoba
Instagram/giorgino_abraham

Giorgino menunjukkan kepeduliannya dengan menjenguk langsung Ammar Zoni di BNN saat tersandung narkoba pada pertengahan 2017 lalu. Ini adalah foto yang diambil saat Giorgino bertemu Ammar di BNN.

10. Sebagai Sahabat, Giorgino Abraham Akui Akan Selalu Ada Untuk Ammar Zoni


Sebagai Sahabat, Giorgino Abraham Akui Akan Selalu Ada Untuk Ammar Zoni
Instagram/giorgino_abraham

Giorgino dan Ammar terlihat tengah berkumpul dengan sahabat mereka dalam foto tersebut. Giorgino menuliskan caption yang berisi pengakuan dirinya akan selalu ada untuk sahabatnya, termasuk Ammar Zoni. Banyak netizen di media sosial yang berdoa agar persahabatan Ammar dan Giorgino langgeng.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru