Trailer Baru 'Godzilla: King of the Monsters' Tampilkan Duel Para Monster
YouTube/ Warner Bros. Pictures
Film

Trailer ini lebih banyak mengeksplor wujud para monster yang akan menjadi musuh Godzilla.

WowKeren - Proyek terbaru Warner Bros dan Legendary Pictures, "Godzilla: King of the Monsters" diketahui telah merampungkan proses syuting sejak bulan November lalu. Seolah ingin mempertahankan antusiasme penggemar, kini kedua studio raksasa tersebut kembali meluncurkan trailer anyar untuk film ini.

Beda dari sebelumnya, trailer berdurasi dua setengah menit ini rupanya lebih banyak mengeksplor wujud para monster yang akan ditampilkan dalam film. Trailer yang baru saja dibagikan pada Senin (10/12) ini menampilkan Madison Russell (Millie Bobby Brown) yang terjebak di tengah kota dan sedang mencari bantuan melalui komunikasi radio. Tampaknya ia terjebak di tengah pertarungan Godzilla dengan para monster lainnya.

Adegan selanjutnya berfokus menunjukkan kemunculan para monster yang menjadi musuh Godzilla. Yang pertama adalah Rodan yang bentuknya menyerupai burung purba pteranodon. Rodan pertama kali muncul dan diperkenalkan dalam film "Kaiju" yang dirilis pada tahun 1956 silam.

Monster selanjutnya yang ditampilkan adalah King Ghidorah, yang digambarkan sebagai naga berkepala tiga. Monster ini pertama kali muncul di film "Ghidorah, the Three-Headed Monster" pada tahun 1964 dan dikisahkan sebagai musuh bebuyutan Godzilla.

Sedangkan monster terakhir adalah Mothra. Monster ini berbentuk menyerupai moth, serangga yang mirip kupu-kupu dan ditampilkan pertama kali dalam film "Mothra" yang dirilis pada 1961. Sementara adegan berikutnya menujukkan percakapan yang membahas kemunculan makhluk-makhluk mitos tersebut, termasuk membahas Godzilla yang akan melawan tiga monster itu.


Sebelumnya, sutradara "Godzilla: King of the Monsters" yakni Michael Dougherty mengatakan bahwa film ini akan bersetting lima tahun setelah kejadian film pertamanya, "Godzilla". Dimana sang Raja monster tak pernah terlihat lagi semenjak kejadian di akhir film tersebut. "Orang-orang pun masih dalam kondisi waspada, bila Godzilla kembali menyerang", ungkap Michael.

"Dunia bereaksi kepada Godzilla dengan cara yang sama kita akan beraksi kepada berbagai insiden yang mengerikan," lanjutnya. Namun setelah melihat trailer ini, tentunya para penggemar menyadari bahwa "Godzilla: King of the Monsters" akan menyajikan pertarungan akbar di antara para monster tersebut.

"Godzilla: King Of The Monsters" merupakan film ketiga dari franchise Monsterverse milik Legendary Pictures setelah "Godzilla" dan "Kong: Skull Island". Film ini akan menceritakan bagaimana para agen Monarch akan melawan serangan dari para monster.

Sekuel ini dibintangi oleh Vera Farmiga, Ken Watanabe, Sally Hawkins, Kyle Chandler, Bradley Whitford, Thomas Middleditch, Charles Dance dan O’Shea Jackson Jr. Melengkapi daftar pemain, ada pula Aisha Hinds, serta Zhang Ziyi. Rencananya, film ini akan dirilis pada 31 Mei 2019 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel