Liburan Bareng Jose Purnomo, Angel Karamoy Pamer Pose Seksi di Pinggir Pantai Bali
Instagram/realangelkaramoy
Selebriti

Kecantikan Angel Karamoy saat berlibur ke Pulau Bali banjir pujian dari netizen.

WowKeren - Saat ini Angel Karamoy tampaknya tengah asyik berlibur ke Pulau Bali. Ini terlihat pada postingan terbaru Angel di akun Instagram pribadinya.

Dalam foto-foto yang diunggahnya, Angel tampak menikmati keindahan pantai di Bali. Angel memilih tampil santai mengenakan atasan berwarna kuning cerah dan celana pendek. Di salah satu foto yang diunggahnya, Angel terlihat berpose di pinggir pantai memamerkan kaki seksinya.

Sayangnya, Angel tak menulis caption apapun pada foto itu dan memilih menutup kolom komentarnya. Namun, ia terlihat sangat bahagia dan tersenyum di foto tersebut.

Tampaknya, Angel tak sendirian berlibur ke Pulau Bali. Melalui InstaStory, artis berusia 31 tahun ini juga sempat memamerkan fotonya bersama sang kekasih, sutradara Jose Purnomo.

Angel dan Jose terlihat duduk berdekatan mesra di sebuah kursi santai. Keduanya terlihat sangat menikmati liburannya kali ini.

Angel Karamoy Liburan ke Bali

Instagram

Sementara itu di foto lainnya, Angel memilih tak menutup kolom komentarnya. Foto itu pun langsung diserbu netizen dan banjir komentar. Sebagian besar netizen memuji kecantikan Angel saat berlibur ke Bali.

"@realangelkaramoy mirip boneka barbie .. hehehehe," komentar akun @arifherlamba***. "Bidadarinya jakarta. Hehe @realangelkaramoy," komentar akun @xduapuluh***. "Syantik gazz pol ni..hehe," komntar akun @mas.***.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru