Bakal Go International, Cerita Julie Estelle Bisa Digaet Agensi Hollywood
Instagram/julstelle
Selebriti

Julie Estelle telah menandatangani kontrak dengan agensi Hollywood yang juga manungi aktor Joe Taslim sejak bulan November lalu.

WowKeren - Aktris cantik Julie Estelle telah menandatangani kontrak dengan ICM Partners atau International Creative Management Partners. Seperti yang diketahui, ICM Partner merupakan agensi yang menaungi talent di bidang seni dan literasi yang bermarkas di Los Angeles, Washington, New York City dan juga London.

Julie pun menceritakan awal keterlibatannya dengan agensi Hollywood tersebut. Hal itu bermula saat film yang ia bintangi bersama Joe Taslim ditayangkan di Texas. Rupanya, akting Julie dilirik oleh agensi yang juga menaungi Joe.

"Iya waktu itu melalui 'The Night Comes For Us' (TFCU) kan sempat ada world premiere di Texas," kata Julie. "Waktu itu saya tidak menghadiri, karena shooting ini."

Sebelumnya, pihak agensi yang telah Julie tandatangani itu bertanya pada Joe Taslim mengenai sosok wanita yang ternyata adalah ia sendiri. Adik Cathy Sharon ini rupanya juga telah menandatangi kontrak sejak bulan November lalu.


"Cuma waktu itu dihadiri Joe (Taslim) di sana, ternyata sambutannya positif sekali dan ada salah satu agen yang kebetulan agennya Joe juga yang langsung nanya 'ini (Julie) siapa?' karena dia sebelumnya tidak nonton 'The Raid' juga," lanjut mantan kekasih Ello ini. "Dari situ berkelanjutan, aku jadi ngobrol sama dia dan sekarang kayaknya bulan lalu ya sudah tanda tangan sama agensi di sana."

Sekarang, Julie menambah sebagai daftar aktris dan aktor Indonesia yang siap melebarkan sayap di kancah internasional. Wanita berusia 29 tahun ini berharap, meski telah tanda tangan kontrak, ia tetap menjelaskan bahwa kariernya juga tergantung dari tawaran akting yang bakal ia terima.

"Didoain aja itu kan istilahnya saya memang tanda tangan sama mereka, jadi saya sudah punya representasi di Hollywood dan dunia," pungkas Julie. "Tapi ke depannya itu tergantung casting dan film-film yang akan ada. Saya berharap yang terbaik aja dan semakin dikenal bagi semua orang."

Sementara itu, kepopuleran Julie di industri hiburan Tanah Air memang dimulai sejak menjadi pemain film dalam "Alexandria" tahun 2005 silam. Memiliki paras ayu dan bentuk tubuh ideal, tak heran jika sosok Julie juga banjir tawaran pemotretan. Seperti saat wajahnya bertengger di cover sebuah majalah yang ia unggah ke Instagram beberapa waktu lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru