Pacar Brondong Nempel ke Dokter Cantik, Muzdalifah Malah Dibully Mirip Ibu Mertua
Selebriti

Netter masih mengomentari potret kebersamaan Muzda dengan Fadel Islami yang usianya terpaut jauh.

WowKeren - Kekasih Muzdalifah, Fadel Islami, masih jadi sorotan netter. Beberapa waktu lalu, netter menyebut kalau Fadel jauh lebih pantas jadi calon menantu Muzdalifah.

Netter sempat salah fokus dengan putri cantik Muzda yang sudah beranjak remaja. Netter menyebut kalau putri Muzda lebih serasi dengan Fadel.

"Cocok jadi suami anak Muzda," kata netizen. "Sebenarnya lebih cocok sama anak Muzda," kata netter.

Namun bukan cuma cocok dengan putri Muzda, foto Fadel bersama dokter cantik juga disorot netizen. Dalam postingan Muzda, Fadel bukannya berdiri di sebelahnya tapi berjajar dengan sang dokter. Padahal Muzda berusaha menjaga penampilan dengan perawatan kecantikan demi Fadel.

"Mkshh dktr cntik yg slaluuu buat akuu tambah cntk dan percyaa diri ,,hyu ktaa dtng pasti kta d buat cntik dan mkin d sayang suami," tulis Muzda.

Netter lantas mencibir Fadel yang seolah malah menjauhi Muzda. Mereka kembali mempertanyakan ketulusan Fadel sebagai kekasih Muzda.

"Aturan ibu yang di tengah, dekat sama calonnya," kata netizen. "Kayak anak mantu dan ibu mertua," seru netter. "Seorang ibu yang mendampingi anaknya dan calon menantu," kata netter. "Itu benar-benar cinta apa mau morotin ya, ngintil kemana-mana," kata netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru