Julie Estelle Diam-Diam Digaet Agensi Hollywood, Netter Sindir Artis Gimmick
Instagram/julstelle
Selebriti

Sederet artis kena sindir netter usai tahu Julie Estelle digaet agensi hollywood.

WowKeren - Kabar membanggakan datang dari aktris Tanah Air, Julie Estelle. Akting apik Julie di "The Night Comes For Us" mencuri perhatian agensi ICM Partners atau International Creative Management Partners. Julie pun sudah menandatangani kontrak dengan agensi yang bermarkas di Los Angeles, Amerika Serikat itu pada November kemarin.

"Iya waktu itu melalui 'The Night Comes For Us' (TFCU) kan sempat ada world premiere di Texas," kata Julie. "Waktu itu saya tidak menghadiri, karena syuting ini. Cuma waktu itu dihadiri Joe (Joe Taslim) di sana, ternyata sambutannya positif sekali dan ada salah satu agen yang kebetulan agennya Joe juga yang langsung nanya 'ini (Julie) siapa?' karena dia sebelumnya tidak nonton 'The Raid' juga."

Dari situlah awal mula Julie dilirik oleh ICM Partners. "Dari situ berkelanjutan, aku jadi ngobrol sama dia dan sekarang kayaknya bulan lalu ya sudah tanda tangan sama agensi di sana," lanjut adik Cathy Sharon tersebut. Kabar membanggakan ini menjadi bahasan hangat di akun gosip @dara.rumpi, Rabu (12/12).


Julie Estelle Diam-Diam Digaet Agensi Hollywood, Netter Sindir Artis Gimmick

Source: Instagram

Banyak netter yang menyambut antusias pencapaian Julie ini. "Dia dr kecil makan nya makanan yg sehat, pergaulannya jg bener, kluarga nya jg bener, jadi cetakannya bener..manner nya bener," kata netter. "Jelaass beda kelasss," tutur lainnya.

Di sisi lain, sejumlah netter menyindir artis yang belakangan hobi gimmick. Meski tak menyebut nama, netter menyindir beberapa kasus yang diduga gimmick yang dibuat oleh sejumlah artis belakangan ini. Seperti misalnya Rosa Meldianti yang berseteru dengan sang tante, Dewi Persik, kemudian juga Vicky Prasetyo.

"Jgn lupa yg grebek pasangan selingkuh bawa kamera masuk tipi," sindir netter. "Gak kayak yang sebelah, diwawancarainya seputar konflik keluargaaa mulu, ada yang bersiteru sama istrinya, sama suaminya, sama ponakannya, yang pamer harta, yang sombongnya gak ketulungan. Pusing gueeee," tulis akun @dara.rumpi.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru