Bagikan Foto Bersama Penggemar, Deddy Corbuzier Ternyata Punya Kembaran?
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Deddy memamerkan foto bersama para penggemarnya di Instagram, namun sosok 'kembaran' presenter itu malah mencuri perhatian.

WowKeren - Nama presenter Deddy Corbuzier pasti sudah tak asing lagi di telinga publik. Setelah sempat terkenal sebagai pesulap dan mentalis, Deddy kini beralih ke dunia presenter.

Deddy memiliki acara talkshow berjudul "Hitam Putih" serta kanal YouTube sendiri. Hingga kini, Deddy telah berhasil mengumpulkan 2,7 juta subscribers.


Deddy sendiri dikenal sebagai sosok yang kritis dan tegas. Ia juga tak ragu untuk mengungkapkan pendapatnya. Hal inilah yang membuat mantan suami Kalina Oktarani tersebut memiliki banyak penggemar.

Baru-baru ini, Deddy memamerkan popularitasnya di kalangan masyarakat Indonesia. Ia mengunggah foto dirinya dengan sekerumunan penggemar.

Dalam foto yang diunggah pada 11 Desember 2018 tersebut, Deddy dan lebih dari 10 orang lainnya tampak berpose bersama. Beberapa juga ada yang mengeluarkan ponsel mereka masing-masing.

"Ternyata.. Gw Punya Fans. Ternyata camera nya dari atas," tulis Deddy. "Ternyata ga semua org cocok Botak."

Uniknya, di antara sekian banyak penggemar Deddy, ada seseorang yang mengembarinya. Pasalnya, orang tersebut sama-sama tidak memiliki rambut alias botak. "Kembaran" Deddy tersebut juga sama-sama mengenakan kacamata.

Melihat unggahan Deddy, warganet langsung memenuhi kolom komentar. Mereka mengomentari "kembaran" Deddy yang ada di foto tersebut.

"Kembar om @mastercorbuzier," tulis akun @ri***an. "Om Deddy Bisa Kagebunshin? Ajarin dong om, di foto ada 2 soalnya," komentar akun @za***rr. "Ternyata om punya kembaran," timpal akun @vi***01.

Tak hanya itu, warganet juga menanggapi caption Deddy. Mereka menggoda Deddy yang menganggap tidak semua orang cocok bergaya botak.

"Gua juga ngefans sama Loo om, cuma gua ga BOTAK," tulis akun @ma***al. "Silow bgt botaknya om. bikin mata saya minus," komentar akun @es***15. "Lo doang yg pntes botak om," timpal akun @rh***89.

You can share this post!

Related Posts
Loading...