Rilis MV 'The Best Thing I Ever Did', Twice Bahagia Nikmati Musim Dingin Bersama
YouTube/jypentertainment
Musik

Twice sudah diumumkan tak akan promosi 'The Best Thing I Ever Did' di acara TV manapun.

WowKeren - Twice akhirnya merilis album spesial "The Year of Yes" para Rabu (12/12). Album ini memuat lagu utama "The Best Thing I Ever Did" yang diaransemen dan ditulis oleh bos YG Entertainment, Park Jin Young.

"The Best Thing I Ever Did" merupakan lagu alternatif R&B dan pop track dengan suara groovy yang kuat. Lirik lagu ini tentang melihat kembali momen-momen yang terjadi tahun ini dan memilih pertemuan dengan orang yang dicintai sebagai memori yang paling berharga.


Selain album, Twice juga menghadirkan MV "The Best Thing I Ever Did". Dalam MV tersebut, Tzuyu cs terlihat bahagia menikmati datangnya musim dingin di Korea Selatan bersama.

Twice awalnya terlihat menonton momen-momen flashback sepanjang tahun 2018 di bioskop. Nayeon cs juga tampak bermain di tengah padang salju hingga naik rusa. MV "The Best Thing I Ever Did" juga memperlihatkan tengah asyik makan malam bersama.

Di comeback album spesial "The Year of Yes" ini sendiri Twice sudah diumumkan tak akan promosi di acara TV manapun. Album ini dipersiapkan Dahyun cs sebagai hadiah kepada fans menjelang musim liburan.

Sementara itu, Twice menjadi salah satu pengisi acara Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2018 di Jepang ( hari ini, 12 Desember) dan Hong Kong (14 Desember). Jihyo cs selanjutnya akan disibukkan dengan gelaran tur konser Dome di Jepang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...