MAMA 2018: Solar Mamamoo Unjuk Kemampuan Pole Dance, Hwasa Seksi Pamer Pantat
Naver
Musik

Mamamoo sukses membawa pulang piala World Wide Fans' Top Choice dan Favorite Vocal Artist.

WowKeren - Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2018 menggelar penghargaan Fan's Choice di Jepang digelar pada Rabu (12/12). Ajang penghargaan musik bergengsi itu dihadiri oleh sederet grup-grup papan atas Korea Selatan.

Salah satu yang datang dan tampil adalah Mamamoo. Menariknya, satu persatu member tampak unjuk kebolehan. Solar terlihat menampilkan kemampuannya menari pole dance.

Penampilan Solar pun sukses membuat penonton terkagum-kagum. Member IZ*ONE bahkan terekam kamera sedang melongo melihat keahlian Solar meliuk-liuk di tiang.

Selain Solar, yang cukup menjadi sorotan adalah penampilan Hwasa. Pasalnya, idol kelahiran tahun 1995 itu terlihat sangat seksi dengan kostum merah swimming suits yang jelas memamerkan pantat mulusnya.


Mamamoo sendiri memiliki penampilan panggung cukup banyak di MAMA 2018 mulai dari "Cleopatra" (Solar), "Easy" (Whee In), "Selfish" (Moonbyul feat. Kim Chaewon IZ*ONE), "Don't Give It To Me" (Hwasa), "Egotistic" dan "Starry Night". Mamamoo juga sukses membawa pulang piala World Wide Fans' Top Choice dan Favorite Vocal Artist.

Sementara itu, Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2018 bakal menggelar malam puncak di Hong Kong pada 14 Desember mendatang. Dipandu oleh Song Joong Ki, ajang penghargaan ini nantinya akan menampilkan BTS, Twice, Seventeen (II) dan masih banyak lagi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel