Wendy Red Velvet Ungkap Metode Diet Ekstrem, Netter Beri Peringatan
Official JTBC
Selebriti

Begini komentar netter menanggapi metode diet ekstrem yang pernah dilakukan Wendy.

WowKeren - Wendy dan Seulgi Red Velvet menjadi bintang tamu di acara "Let's Eat Dinner Together" yang tayang Rabu (12/12) kemarin. Di sini, Kang Ho Dong bertanya apakah dua idol cantik tersebut pernah berdiet dan seperti apa diet mereka yang paling parah.

"Kami memang memperhatikan bentuk tubuh kami saat masa promosi," jelas Wendy. "Di saat-saat terparah, aku mencampur kacang hitam, susu, kubis dan apel dan memakannya di pagi hari saat aku bangun tidur."


Tak hanya memperhatikan soal makan, Wendy juga berolahraga rutin. "Aku melakukan lompat tali seribu kali untuk mencernanya. Lalu untuk makan siang dan makan malam, aku hanya makan sepaket jus labu. Hanya itu," kata Wendy.

"Aku pasti sudah mati kalau aku melakukannya," komentar Kang Ho Dong. "Aku melakukannya saat masih trainee. Aku tidak bisa melakukannya lagi saat aku sudah debut. Aku mungkin tidak akan melakukannya lagi," ujar Wendy.

Diet Ekstrem Wendy

JTBC

Pengakuan Wendy ini rupanya cukup menari perhatian netter. Tak sedikit netter yang menganggap kalau diet ekstrem yang dilakukan penyanyi kelahiran 1994 tersebut berbahaya serta memberikan peringatan untuk satu sama lain.

"Cewek-cewek, kalian akan merusak tubuh kalian kalau makan seperti ini. Kram menstruasi kalian juga akan tambah parah. Kalian butuh banyak nutrisi untuk penyerapan darah. Aku yakin banyak dari kalian menderita kram selama diet," komentar netter.

"Aku merasa agak kasihan padanya karena aku ingat saat dia di variety show tentang toserba, semua orang sedang makan tapi dia terus melihat sekeliling. Sampai salah satu MC bilang kalau dia boleh makan pun dia tetap nggak makan apa-apa," kata netter lainnya.

"Aku pernah membaca kalau idol nggak mengalami menstruasi karena diet ekstrem mereka," ujar netter. "Bagaimana bisa kau tetap latihan dance hanya makan itu?" imbuh yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...