Isu Maia Hamil Makin Cantik dengan Rambut Baru, Instagram Faye Nicole Lenyap-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Intip yuk deretan kabar menarik dan terpopuler para selebriti yang berhasil mencuri perhatian netizen berikut ini!

WowKeren -

Selamat pagi pembaca setia WK! Masih pada semangat menjalani aktifitasmu pagi ini kan? Sudah ada sejumlah kabar menarik nih yang siap menemanimu pagi ini.

Ada kabar dari Maia Estianty dengan rambut barunya di tengah isu kehamilan yang tengah ramai diperbincangkan netizen. Kemudian juga ada kabar dari artis FTV Faye Nicole Jones yang akun Instagramnya mendadak lenyap.

Kabar tentang Muzdalifah dengan sang kekasih, serta curhatan Jennie Black Pink juga ikut mencuri perhatian netizen. Mau tahu ulasannya? Yuk dibaca sampai habis ya di bawah ini!

1. Isu Maia Hamil Dan Makin Cantik Dengan Rambut Baru, Irwan Mussry Pamer Foto Siap Jadi Ayah?

Isu Maia Hamil Makin Cantik dengan Rambut Baru

Instagram

Kabar pertama datang dari Maia Estianty. Akhir-akhir ini Maia tengah santer diisukan hamil. Di tengah isu tersebut, Maia tampil cantik dengan rambut barunya.

Maia mengaku memotong sedikit rambutnya agar terlihat fresh. "Bosen panjang banget, tapi berani nya cuma potong sedikit #maiaestianty #diarymaia #semakintuasemakinbahagia #happymom #happywife," tulis Maia. Gimana nih cantik nggak Maia dengan rambut barunya?

Di sisi lain, sang suami Irwan Mussry mengunggah foto kegiatan sosial perusahaannya dengan anak-anak. Foto ini pun memancing komentar netizen yang menilai Irwan sudah siap menjadi seorang ayah. Wah, netizen bisa aja yah!

2. Instagram Faye Nicole Lenyap, Inikah Hotel Mewah Diduga Tempat Kencan Tubagus Chaeri?

Instagram Faye Nicole Lenyap

Instagram

Kabar kedua datang dari artis FTV, Faye Nicole Jones, yang kini tengah menjadi sorotan gara-gara beredarnya inisial "FYN". Di tengah berbagai isu tak sedap yang menimpanya, Faye rupanya menonaktifkan akun Instagram miliknya. Faye tampaknya tak kuat menahan bully dan komentar pedas yang dilayangkan netizen padanya sehingga menutup Instagramnya.

Sementara itu sebuah hotel mewah di daerah Bandung diduga menjadi tempat kencan Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan. Namun pihak hotel enggan buka suara terkait kebenarannya dan memilih menyerahkan semuanya kepada proses penyelidikan.


"Kami enggak bisa memberikan komentar dan enggak bisa memberikan data tamu hotel yang menginap di sini," ujar Winda, perwakilan hotel tersebut seperti dilansir dari Tribun Jabar. "Saat ini proses pengadilan sedang berlangsung, jadi biarkan berjalan sesuai proses saja."

3. Pacar Brondong Nempel Ke Dokter Cantik, Muzdalifah Malah Dibully Mirip Ibu Mertua

Muzdalifah Dibully ke Klinik Kecantikan

Instagram

Selanjutnya ada kabar yang tak kalah menarik dari Muzdalifah. Belum lama ini Mudalifah memamerkan fotonya bersama sang kekasih, Fadel Islami, saat mengunjungi klinik kecantikan.

Dalam kesempatan itu Muzdalifah dan Fadel menyempatkan diri berfoto bersama dokter klinik kecantikan tersebut. "Mkshh dktr cntik yg slaluuu buat akuu tambah cntk dan percyaa diri ,,hyu ktaa dtng pasti kta d buat cntik dan mkin d sayang suami," tulis Muzdalifah di captionnya.

Sayangnya foto yang diunggahnya ini malah banjir cibiran netizen. Tak sedikit netizen yang mencibir Muzdalifah terlihat seperti seorang ibu yang tengah mendampingi anak dan calon menantunya di foto itu. Aduh, netizen nih pada julid ya!

4. Ucapan Jennie Ini Isyaratkan Dirinya Sudah Nyerah Dengan Hujatan Haters?

Jennie Black Pink Curhat Soal Haters

Twitter

Terakhir ada kabar dari Jennie Black Pink yang juga menjadi sorotan netizen. Saat melakukan siaran V Live belum lama ini Jennie rupanya sempat curhat tentang perasaannya.

Curhatan Jennie ini pun ramai dibicarakan fans di sosial media. Fans menilai Jennie mengungkapkan curhatannya itu karena berbagai komentar negatif yang ditujukan untuknya akhir-akhir ini. Jangan sedih ya Jennie..

"Kalian bilang aku bagus karena kalian adalah BLINK (sebutan fans Black Pink)," kata Jennie. "Kalian jangan berpikir seperti itu. Cara kalian melihatku dan cara dunia melihatku bisa saja berbeda."


(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait